Sudah Punya 2 Istri, Kiwil Masih Mau Tambah Lagi?

Kiwil saat ini hidup bahagia berpoligami dengan dua istrinya yakni Meggy dan Rohimah. Disinggung akan menambah istri lagi, Kiwil akui tak menolak.

“Kalau misalnya rencana sih nggak ada tapi kalau dapat saya pantang nolak karena mubazir. Saya nggak pernah nyari nggak pernah niat tapi kalau ada ya nggak pernah nolak. Kepikiran sih nggak ada, enggak pernah ada kepikiran cuma mimpi sering,” kata Kiwil usai mengisi acara ‘Brownis’ Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Kiwil mengaku saat ini banyak godaan perempuan. Namun Kiwil lebih memilih bertengkar dengan istri-istrinya yang nantinya berujung urusan ranjang.

“Ya banyak lah banyak, ada beberapa cuma prinsip cewek itu ya kayak gini, hidup itu sesuatu yang sakit, diomongin aja walaupun sakit. Tapi endingnya kalau kita terima itu akan senang. Makanya kalau ada masalah istri tuh paling seneng berantem berantem, saya paling suka berantem sama Meggy, saya paling suka berantem sama Rohimah, karena kalau saya berantem sama dia endingnya paling enak, aduh jadi lagi anak satu anak satu,” bebernya.

“Justru itu yang ketiga itu buat misahin, jadi minimal ada jalan tengahnya lah,” lanjutnya tersenyum.

Namun setujukah Rohimah dan Meggy jika Kiwil tambah istri lagi?

“Ya nggak setuju lah (istri-istri saya). (Calonnya) Nggak ada enggak ada calon,” pungkasnya.

[detik]