Kylian Mbappe Siap Teken Kontrak Baru di PSG, Tapi Ada Syaratnya

Dilansir dari Tuttomercatoweb, sang superstar Prancis hampir memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain hingga 2026, yang menandakan perubahan sikap dari sebelumnya yang akan hengkang dengan status bebas transfer tahun depan.

Setelah perselisihan awal dengan klub, yang menyebabkan dia tersingkir dari tim utama, Kylian Mbappe telah berdamai dengan PSG dan telah berkontribusi dengan tiga gol dalam dua penampilan di Ligue 1.

Perpanjangan kontrak potensial, yang difasilitasi oleh direktur olahraga PSG, Luis Campos, akan memasukkan klausul rilis personal yang unik untuk musim panas mendatang di mana hal itu berpotensi memungkinkan Mbappe untuk mewujudkan cita-citanya bergabung dengan Real Madrid.

Hal ini menjadi tantangan bagi Ocampos untuk meyakinkan Mbappe untuk menandatangani perpanjangan kontrak karena ia dikabarkan terancam kehilangan posisinya jika perpanjangan kontrak tidak disetujui.

Mbappe sendiri dalam beberapa tahun terakhir memang kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Madrid. Bahkan pada musim panas tahun lalu, Madrid sempat dikabarkan siap menebus Mbappe dengan mahar 250 juta euro yang akan membuatnya menjadi pemain termahal di dunia memecahkan rekor yang sebelumnya dicatatkan oleh Neymar Jr.

Namun sayangnya, saat itu PSG menolak melepas Mbappe. Bahkan sang pemain memperpanjang masa baktinya selama dua musim. Meski demikian, hal itu dikabarkan tak menyurutkan niat Mbappe untuk merapat ke Los Blancos di tahun depan.(Sumber)