Film Shah Rukh Khan ‘Jawan’ Banjir Pujian, Disebut Salah Satu Tontonan Terbaik

Film Shah Rukh Khan Jawan tayang perdana hari ini dan diperkirakan akan melampaui blockbuster dari film sebelumnya Pathaan.

Ulasan positif dan reaksi penggemar pun berdatangan dengan melontarkan ungkapan pujian terhadap film tersebut serta penampilan apik SRK.

Salah satu reaksi pertama datang dari direktur casting terkenal Mukesh Chhabra. Dia berkata jika cerita yang ditampilkan dari film Jawan mampu membuatnya merinding.

“Jawan adalah roller coaster yang emosional, itu menggerakkan saya dan membuat saya merinding. Salah satu film Bollywood dan Pan india terbaik yang pernah saya lihat,” kata Mukesh Chhabra dikutip dari livemint Kamis, 7 September 2023.

Review Jawan dan reaksi penggemar terus muncul di media sosial, kerena memang mulai ditayangkan sejak pagi hari.(

Belum pernah melihat Before Craze untuk bintang Bollywood mana pun. Jawan datang untuk menciptakan sejarah di box office. Film blockbuster terbesar di industri bollywood. CRAZE untuk #Jawan tidak ada tandingannya. Bahkan di pagi hari,” tulis salah seorang penggemar di Twitter.

Beberapa penggemar pun mulai membagikan reaksi mereka usai menonton film tersebut, hingga ada yang mengatakan jika film Jawan sangat berkelas.

img_title
Shah Rukh Khan di Jawan. (Foto: News18)

 

“Film Till Now Jawan ditujukan untuk Kelas dan Penonton Massal. Rasa Massy India Selatan & Rasa Berkelas India Utara,” ungkap penggemar lain.

Kemudian ada penggemar yang mengatakan jika Jawan ini bukan hanya tentang film aksi apik, penampilan SRK, tetapi juga skenario yang memang sangat baik.

“Bukan hanya film aksi terbaik SRK tetapi juga skenario terbaik oleh sutradara aksi mana pun hingga saat ini. Emosi dan karakter memainkan peran mereka! Ini adalah karya Atlee luar biasa,” kata penggemar yang lainnya.

Di sisi lain, ada sebuah spekulasi dari beberapa pakar jika film Jawan ini diperkirakan akan melampaui Pathaan dalam hal koleksi Box Office.

Hal ini karena adanya perkiraan, kalau film karya Atlee ini akan mendapatkan sebagian besar pendapatannya dari India bagian selatan.(Sumber)