Pratama Arhan dan Azizah Salsha Didoakan Prabowo Langgeng dan Bahagia Selalu

Pemain timnas sepakbola Indonesia, Pratama Arhan, dan istrinya, Azizah Salsha (Zize), bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan (Kemhan). Prabowo pun mendoakan Arhan-Zize langgeng.

Dilihat dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (13/9/2023), Prabowo tampak mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan dia dengan Arhan dan Zize.

Prabowo tampak menggunakan jas saat bertemu dengan Arhan dan Zize. Arhan tampak memegang buku berjudul ‘Kepemimpinan Militer’ saat berfoto di sebelah Prabowo.

Selain itu, anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, terlihat hadir. Andre Rosiade merupakan ayah Zize.

Pratama Arhan dan Zize bertemu dengan Prabowo. (Foto: dok. Instagram Prabowo)
“Sore ini kedatangan garuda muda sepak bola Indonesia @pratamaarhan8 di kantor saya, pertama saya ucapkan selamat atas pernikahan nya dengan @azizahsalsha_ yang juga puteri dari pejuang politik @gerindra bung @andre_rosiade, semoga langgeng dan bahagia selalu,” tulis Prabowo dalam akun Instagramnya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas perjuangan timnas U-23 yang lolos ke Piala Asia U-23. Dia berharap timnas U-23 dapat mengharumkan nama Indonesia.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas perjuangan timnas U-23 yang sudah mengukir sejarah untuk pertama kalinya lolos ke Piala Asia. Semangat dan sukses harumkan sepak bola Indonesia,” tulis Prabowo.
(Sumber)