Liga 1  

Live Streaming Sriwijaya FC vs Madura United, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming Sriwijaya FC vs Madura United siaran langsung liga 1 hari ini di TV one

RadarAktual.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Madura UnitedLaga pembuka pekan ke 8 Liga 1 yang bertepatan dengan awal bulan Puasa, akan mempertemukan antara Sriwijaya FC dengan Madura United. Laga yang akan digelar di stadion Jakabaring, Palembang ini, akan ditayangkan live di TV One pada hari Sabtu (27/5) pukul 20.30 WIB.

Madura United berniat untuk kembali memperpanjang kemenangan setelah pekan lalu mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1. Hasil ini, membuat laskar Sape Kerrab menempati posisi 4 dengan koleksi 12 poin.

Untuk itu, tim besutan Gomes De Oliviera ini akan kembali berniat untuk mencuri poin dari Jakabaring. Namun, bukan perkara mudah bagi Madura Utd untuk bisa mengalahkan Sriwijaya FC yang bermain di hadapan publiknya sendiri.

Selain itu, dari sejarah pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC masih lebih unggul. Pada ajang ISC kemarin, Sriwijaya FC selalu berhasil mengalahkan Madura United. Bahkan, Laskar Wong Kito mampu mencetak 10 gol saat dua kali bertemu dengan Madura United.

Akan tetapi, Sriwijaya FC baru saja menelan kekalahan pekan lalu saat melawat ke kandang PSM Makasar. Gol semata wayang Rienaldo Costa pada penghujung babak kedua, membuat Laskar Wong Kito harus pulang dengan tangan hampa. Hingga pekan ke 7 kemarin, Sriwijaya FC masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 10 poin, sama dengan Bali United, Persela dan Barito Putera yang berada di atasnya.

Apakah Sriwijaya FC akan bisa kembali mengalahkan Madura United pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Sriwijaya FC vs Madura United ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Sriwijaya FC vs Madura United