Bali United Disikat Central Coast Mariners 3-6 di Grup G Penyisihan Piala AFC 2023

Bali United dipukul habis oleh Central Coast Mariners dalam matchday ketiga Grup G Piala AFC. Serdadu Tridatu kalah 3-6.

Central Coast Mariners vs Bali United berlangsung di Industree Group Stadium, Gosford, Australia, Kamis (26/10/2023) sore WIB. Serdadu Tridatu memimpin 1-0 lebih dulu lewat gol bunuh diri Jack Desmond di menit ke-17.

Mariners tak tinggal diam dengan meningkatkan serangan. Alhasil, tuan rumah menyamakan skor 1-1 di menit ke-24 lewat Jacob Farrell.

Bali United diganjar penalti pada menit ke-34. Mariners tak membuang kesempatan untuk berbalik unggul 2-1 lewat eksekusi Marco Tuilo.

Nasib sial kembali didapat Bali United pada menit ke-37. Ganjaran penalti kembali diberikan wasit dan Tuilo kembali sukses mengeksekusi untuk memperbesar keunggulan menjadi 3-1.

Bali United gagal mendapatkan gol tambahan. Mariners pun sukses mempertahankan skor 3-1 sampai turun minum.

Bali United langsung tancap gas di awal babak kedua. Privat Mbarga memperkecil ketertinggalan Bali United menjadi 2-3 di menit ke-47.

Namun, Mariners tak membiarkan Bali United dalam momentum kebangkitan. Gol balasan langsung dicetak Christian Theoharous di menit ke-50 untuk mengubah skor menjadi 4-2.

Bukannya memperkecil ketertinggalan, Bali United malah kebobolan lagi lewat bunuh diri Kadek Arel di menit ke-54. Hal ini membuat Mariners memimpin 5-2.

Jacob Farrell mencetak brace di menit ke-67. Klub asal Australia ini pun memperlebar keunggulan menjadi 6-2.

Bali United memperkecil kekalahan di menit ke-83. Gol itu dicetak oleh Jefferson.

Tak ada gol lagi sampai laga tuntas. Bali United melorot ke posisi kedua dengan empat poin dan Mariners ke puncak dengan enam angka.
(Sumber)