Liga 1  

Live Streaming Arema vs Mitra Kukar, Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini

live streaming Arema vs Mitra Kukar siaran langsung Liga 1 malam ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Arema vs Mitra Kukar. Dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 Gojek Traveloka, Arema FC dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar di stadion Gajayana, Malang. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (28/5) pukul 20.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Arema FC harus melakukan pembenahan pada lini belakangnya agar tidak kembali terpeleset seperti saat dibantai oleh Persela dengan 4 gol tanpa balas pekan lalu. Kekalahan Singo Edan ini membuat tim besutan Aji Santoso ini belum meraih kemenangan pada 3 laga terakhirnya. Mirisnya, lini depan Arema juga mandul karena belum bisa mencetak gol pada 3 laga terakhir tersebut.

Bermain di hadapan publik sendiri, membuat Arema optimis bisa kembali meraih kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Hingga pekan ke 7 kemarin, Gonzales dkk masih tertahan di peringkat 9 dengan koleksi 11 poin.

Sementara itu Mitra Kukar datang ke Malang dengan kepercayaan diri tinggi usai belum terkalahkan pada 5 laga terakhirnya. Terlebih pekan lalu Naga Mekes berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Perseru berkat gol semata wayang Marclei pada babak pertama. Kemenangan atas Perseru ini, membuat tim besutan Jafri Sastra ini saat ini nangkring di peringkat 6 dengan koleksi 12 poin.

Berkaca dari sejarah pertemuan kedua tim, mereka bisa dibilang memiliki kekuatan yang seimbang dengan masing-masing mengoleksi 2 kali kemenangan dan sekali hasil seri pada 5 pertemuan terakhir. Namun saat bermain di Malang, Arema FC belum terkalahkan dari Mitra Kukar.

Apakah Arema akan kembali mengalahkan Mitra Kukar pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Arema vs Mitra Kukar ini nanti malam pukul 20.30 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Arema vs Mitra Kukar