News  

Keji! Mertua di Pasuruan Tega Gorok Menantu Yang Hamil 7 Bulan

Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23) dibunuh oleh mertuanya Khoiri alias Satir (52) di rumah mereka di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/10). Khoiri tega membunuh menantunya yang sedang hamil 7 bulan itu.

“Peristiwa pembunuhan ini diketahui sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Dony dikutip Rabu (1/11).

Dony mengatakan saksi pertama yang mengetahui peristiwa itu adalah suami korban atau anak pelaku bernama M Sueb Wibisono.

Saat itu Sueb baru saja pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB. Dia mendapati pintu rumah terkunci.

Sueb mengintip dari jendela dan melihat ayahnya sedang duduk di kursi di dalam rumah. Sueb yang curiga, kemudian berusaha membuka pintu dan berhasil masuk ke dalam rumah. Pelaku yang melihat Sueb masuk rumah, langsung melarikan diri.

“Saat masuk ke dalam kamar, Sueb mendapati istrinya sudah tergeletak bersimbah darah di dalam kamar. Sontak ia pun berteriak hingga para tetangga kemudian datang,” katanya.

Warga sempat berupaya membawa korban ke Puskesmas Purwodadi, namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, pelaku kabur ke rumah tetangga yang bernama Rahmad Subari. Dia bersembunyi di salah satu kamar tetangganya.

Warga yang mengetahui keberadaan pelaku tidak berani mendekat karena takut diserang. Mereka lalu melapor ke polisi.

Petugas Polsek Purwodadi dan Koramil Purwodadi yang datang langsung mendobrak kamar tersebut dan mengamankan pelaku ke Mapolsek Pasuruan. Polisi masih mencari tahu motif pelaku tega membunuh menantunya itu.

“Untuk motif pembunuhan ini masih dalam lidik. Barang bukti yang kami amankan ada 1 pisau dan bantal yang bersimbah darah korban,” tandasnya.(Sumber)