Konser Bring Me The Horizon Dihentikan Mendadak, Penonton Tuntut Refund

Konser band rock Bring Me The Horizon (BMTH) yang berlangsung di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara, pada Jumat, 10 November 2023 mendadak terhenti. Insiden ini terjadi setelah band membawakan lagu Die 4 U, di mana secara tiba-tiba Oliver Sykes dan rekan bandnya meninggalkan panggung.

Penonton yang hadir sempat menanti kembalinya band ke panggung selama sekitar setengah jam. Scroll lebih lanjut ya.

Travis Kelce Bakal Susul Taylor Swift ke Argentina untuk Konser Eras Tour

Namun, harapan tersebut pupus ketika Ravel, promotor konser, naik ke panggung dan mengumumkan bahwa konser tidak dapat dilanjutkan karena adanya masalah teknis pada panggung. Ravel meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan menyatakan bahwa ia siap menerima kekecewaan dari para penonton.

“Saya memohon maaf, kalian mau maki-maki saya enggak apa-apa,” katanya dalam video yang beredar.

Lebih lanjut, Ravel menjelaskan bahwa upaya persuasi terhadap band untuk melanjutkan pertunjukan telah dilakukan, namun kondisi yang ada tidak memungkinkan konser untuk berlanjut. Permintaan maafnya tidak hanya disampaikan kepada penonton yang hadir, tetapi juga kepada semua pihak yang merasa kecewa.

“Show hari ini, saya sudah mencoba meyakinkan bandnya, permasalahannya adalah kita mau berusaha yang terbaik, tetapi malam ini saya minta maaf sebesar-besarnya, sedalam-dalamnya kalau kita tidak bisa melanjutkannya, harap tenang terima kasih sekali lagi,” kata Ravel.

Segera setelah pengumuman tersebut, penonton mulai menuntut pengembalian uang tiket dengan teriakan “Refund… refund.” Kejadian ini dengan cepat menjadi perbincangan hangat di media sosial X. BMTH menjadi trending topic, dan berbagai video yang beredar di media sosial menunjukkan beberapa penonton yang protes dengan naik ke panggung. Insiden ini menjadi sorotan utama dan mengundang beragam reaksi dari netizen.(Sumber)