Liga 1  

Sempat Tertinggal, PSM Makasar Paksa Persegres Gresik United Berbagi Poin

hasil persegres vs PSM skor akhir 1-1

RadarAktual.com – Hasil Persegres Gresik United vs PSM Makasar berakhir dengan skor imbang 1-1. Sempat tertinggal 1 gol, PSM Makasar akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 9 menit menjelang laga bubar.

Laga yang berjalan dalam kondisi hujan deras ini, membuat kedua tim bermain lambat pada awal babak pertama. Keduanya masih mencoba mencari celah pada lini pertahanan lawan.

PSM Makasar langsung mencoba memberikan tekanan setelah melihat kesempatan. Namun serangan ini masih belum memberikan ancaman serius bagi kubu Persegres Gresik United. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata masih bertahan.

Permainan cepat langsung dilakukan oleh Persegres pada babak kedua. Publik di stadion Tridharma akhirnya bergemuruh setelah tandukan Komarudin menyambut tendangan bebas Fitra tidak berhasil dihalau Rivki Mokodompit. Skor 1-0, PSM tertinggal.

Namun akhirnya PSM Makasar berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 81. Sepak pojok Ghozali Siregar dituntaskan Rizky Pellu lewat sundulan yang membuat kiper Fitrul Dwi Rustapa tak kuasa menghentikan laju bola. Skor imbang 1-1.

Jual beli serangan kembali terlihat di lapangan pada penghujung babak kedua. PSM Makasar, hampir saja membalikkan keadaan pada penghujung babak kedua. Namun tendangan Ghozali masih berhasil dimentahkan oleh Fitrul dan tidak merubah skor. Hingga laga berakhir, skor imbang 1-1 ini masih bertahan.

Raihan satu angka itu membuat PSM kukuh di puncak klasemen setelah mengumpulkan poin 17. Sedangkan harapan Gresik United keluar dari zona merah kandas, dan mereka tetap berada di peringkat ke-17 dengan nilai lima.