Jonatan Christie Nikah Akhir Pekan Ini, Kapan Anthony Ginting?

TUNGGAL putra Indonesia, Jonatan Christie, dipastikan akan menikah pada akhir pekan ini. Lantas, kapan Anthony Ginting bakal menyusul kompatriotnya itu?

Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- akan menikahi mantan anggota JKT48, Shania Junianatha alias Shanju. Kedua sejoli itu bakal melangsungkan pernikahan setelah bertunangan sejak Desember 2021.

Namun, pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, mengatakan bahwa Jonatan tidak akan mendapat jatah libur panjang usai menikah. Libur atlet kelahiran Jakarta itu hanya dua hari saja, yakni Sabtu dan Minggu ini.

“Kita sudah ada komitmen, Jojo itu juga satu pemain yang dia punya komitmennya luar biasa. Mau nikah kita udah diskusi semuanya,” kata Irwansyah kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Rabu (29/11/2023).

“Dia enggak ada kepikiran, ‘Saya dikuranginlah bang latihannya’, enggak, karena dia sudah komitmen. Iya (liburnya), Sabtu Minggu itu saja sudah. Jumat paginya masih ada programnya,” lanjut Irwansyah.

Alasan Jojo tidak mendapat libur panjang pasca-menikah karena ia harus bersiap untuk tampil di turnamen besar. Atlet 26 tahun itu aka. mentas di BWF World Tour Finals 2023 pada 13-17 Desember 2023.

Sebab demikian, Jonatan Christie akan kembali latihan di Pelatnas PBSI Cipayung setelah melangsungkan pernikahan. Kompatriotnya Anthony Ginting itu dijadwalkan berlatih kembali pada Senin pekan depan.

Pertanyaannya, kapan Anthony Ginting bakal menyusul Jojo untuk menikah? Sebagai informasi, Ginting telah melamar sang kekasih hati, Mitzy Abigail, dan mengunggah momen romantisnya di Instagram pribadinya, Sabtu (24/06/2023).

Momen romantis saat Ginting melamar Mitzy berlokasi di depan Opera House, Sydney. Namun hingga artikel ini dibuat, belum diketahui kapan kedua sejoli itu akan melangsungkan pernikahan.(Sumber)