BalapMotoGP

Marquez Tercepat Di FP1 MotoGP Catalunya

0

Sesi latihan bebas MotoGP Catalunya dibuka dengan keunggulan Marc Marquez. Marquez tampil sebagai pebalap tercepat di depan Fabio Quartararo.

Melakoni latihan bebas pertama di Sirkuit Catalunya, Jumat (14/6/2019), rider Repsol Honda itu mengemas waktu 1 menit 40,692 detik. Quartararo, yang tampil untuk Petronas Yamaha SRT berjarak 0,111 detik di posisi kedua.

Pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales berada di urutan ketiga dengan selisih waktu 0,069 detik saja dari Quartararo. Andrea Dovizioso (Ducati) di posisi keempat setelah mencatatkan 1 menit 40,872 detik atau 0,158 detik dari Marquez.

Valentino Rossi, yang menjalani balapan untuk dilupakan di MotoGP Italia, tampak masih kesulitan memacu motornya. Alhasil, Rossi cuma finis kesembilan dengan selisih nyaris 0,5 detik dari Marquez.

Jorge Lorenzo masih terpuruk bersama Honda. Rider Spanyol itu menyudahi latihan bebas di posisi 17, hampir satu detik lebih lambat dari Marquez, rekan setimnya.

Lorenzo berada di depan Danilo Petrucci, yang tampak kurang menjanjikan usai menjuarai MotoGP italia. Petrucci menduduki posisi 18.

Hasil Lengkap Free Practice I MotoGP Catalunya

Marc Marquez tercepat di FP1 MotoGP Catalunya

[detik]

Efin Nurtjahja: Arinal Mampu Kembangkan 2 Sektor Unggulan Lampung

Previous article

Petinggi Dorong KLB September, AHY Didorong Jadi Ketum Demokrat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *