2 Musisi di Surabaya Tewas Usai Tenggak Miras di Cruz Lounge Vasa Hotel

Dua musisi berinisial RF dan RZ tewas usai meminum minuman keras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Surabaya, Jumat (22/12). Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono.

“Info tersebut benar, masih kami lidik mengenai peristiwa. Karena sampai saat ini belum ada laporan baik ke Polres maupun Polsek,” ujar Hendro kepada kumparan, Senin (25/12).

Sementara itu, Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Zainur Rofik, mengatakan dari keterangan pihak Cruz Lounge Bar, kedua korban hanya diberikan air putih serta minuman beralkohol dengan kadar kurang dari 10 persen.

“Kemarin di cek anggota itu. Kegiatan di situ hanya main band. Informasi dari pihak sana, itu hanya menyediakan air putih sama minum-minuman ya, alkohol cuma 10 persen,” jelas Zainur.

Meski demikian, Zaiunur menyebut kedua korban tidak tewas di dalam kamar hotel. Sebab keduanya adalah musisi yang sedang manggung di sana.

“Masalahnya meninggalnya enggak di hotel sini, di Vasa informasinya cuma nge-band,” ungkapnya.

Zainur juga menyampaikan bahwa memang kedua korban minum minuman alkohol di Cruz Lounge Vasa Hotel saat mereka mengisi acara di lokasi tersebut.

“Informasinya kemarin yang di sampaikan, ya minuman biasa saja,” tandasnya.(Sumber)