Beradegan Intim Dengan Morgan Oey di Film ‘Suami Yang Lain’, Ini Penjelasan Acha Septriasa

Acha Septriasa didapuk memerankan sosok Olive dalam film berjudul Suami Yang Lain. Ia mendapatkan tantangan untuk beradegan intim dengan lawan mainnya, Morgan Oey, di film ini.

Bintang film Heart tersebut berdiskusi dengan sang suami terlebih dahulu sebelum melakukan adegan tersebut. Ia berupaya tak melanggar batasan yang telah ia tentukan dengan keluarganya.

“Pastilah ya (ada batasan). Pasti kan ada kru, yang di situ cuma cameraman. Even asisten sutradara aja gak ada. Cameraman, sutradara dan pemain aja,” ujar Acha Septriasa kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

“Pastinya ada (diskusi juga dengan keluarga),” sambungnya.
Acha Septriasa ditemui dalam Gala Premiere Film Suami Yang Lain. Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Agar tak melanggar batasan yang ada, Acha memilih untuk tak melakukan pengulangan dalam mengambil adegan di tiap scene yang mengharuskan dia beradegan intim.

“Nggak ada sih (pengulangan scene), rata-rata kalau untuk adegan semuanya itu kita lakukan secara profesional, aku sama Morgan,” ucap Acha.

Meski telah menetapkan batasan tertentu, Acha memastikan hal itu tak mengurangi totalitasnya dalam memerankan karakter Olive. Beruntung, ia diduetkan dengan aktor-aktor muda yang menurutnya jauh lebih mudah untuk ia kontrol emosinya.

“Kalau untuk pertanyaan ada terlibat emosi beneran atau tidak, kalau berperan kita harus jujur mas, tapi bisa ditanyakan sama yang muda-muda ini bahwa saya adalah perempuan yang sangat mengayomi dan setia,” kata Acha.

“Jadi yang muda-muda ini bener-bener ngebantu saya banget. Saya bener-bener setuju main film ini karena yang berperan yang muda, karena itu lebih mudah bagi saya untuk mengontrol mereka,” pungkasnya.

Rencananya film Suami Yang Lain akan tayang di bioskop Indonesia pada 4 Januari 2024.
Film yang disutradarai John De Rantau ini mengisahkan sosok Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum memperoleh keturunan setelah bertahun-tahun menikah.

Seiring waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan. Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan. Puncaknya, Olivia meminta cerai.

Tak ingin kehilangan sang istri, Danan pun mencoba memperbaiki semuanya. Ia perlahan mulai meluangkan waktu untuk sang istri, termasuk menyempatkan berlibur dengan Olivia ke Jepang.

Namun liburan itu berantakan. Danan yang memilih untuk mengurus pekerjaannya, meninggalkan Olivia sendiri di Jepang. Alih-alih bersedih, kondisi tersebut justru mempertemukan Olivia dengan sosok Jordy Anwar (Omar Daniel) yang ke depan justru memicu munculnya prahara dalam rumah tangganya bersama Danan.(Sumber)