MDI Apresiasi Semua Nama Caketum Golkar Yang Muncul

Deding Ishak MDI Caketum Golkar Radar Aktual

Ketua Umum DPP Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Deding Ishak mengapresiasi nama-nama yang akan mencalonkan ataupun dicalonkan sebagai kandidat ketua umum pada Munas Golkar mendatang, seperti nama Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Aziz Syamsudin, Ridwan Hisyam ataupun Mahyudin.

“Kami apreasi nama-nama yang muncul, tentu dengan harapan akan dapat mewakili aspirasi yang suarakan oleh daerah-daerah dan juga ormas-ormas yang mendirikan dan didirikan oleh Golkar,” kata Deding kepada Golkarpedia, selasa (25/6/2019).

Menurut Anggota Komisi VIII DPR RI ini, nama-nama yang muncul adalah mereka yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi di Golkar karena sudah memberikan sumbangsihnya bagi kebesaran dan kemajuan Golkar.

“Silakan berkompetisi dengan semangat fastabiqul khairat atau berlomba-lomba berbuat kebaikan demi kepentingan partai, bangsa dan Negara,” kata Deding.

Menurut saya, Golkar sejak lahir hingga kini adalah partai nasionalis religius yang terbukti mampu mengawal dan membawa kesejahteraan bagi bangsa Indonesia, berpijak pada landasan ideologi pembangunan karya kekaryaan dan bersumber dari nilai Pancalisa sebagai idelogi dan dasar Negara.

“Mari jadikan Munas mendatang sebagai momentum untuk penguatan soliditas dan solidaritas kader dan anggota Partai Golkar menuju kebangkitan Partai Golkar. Saya mengajak semua pihak terutama para pendukung untuk bersaing secara sehat yang dilandasi semangat kekeluargaan kebersamaan persatuan,” ujarnya.