Ini 3 Skandal Perselingkuhan Yang Paling Bikin Gempar Dunia Bulutangkis

BERIKUT tiga skandal perselingkuhan atlet bulu tangkis dunia yang paling bikin gempar. Bahkan, ada kasus yang melibatkan mantan tunggal putra dunia Lin Dan!

Perselingkuhan tidak hanya terjadi di kehidupan orang biasa. Atlet, yang juga merupakan manusia biasa, tetap tidak terhindar dari skandal main serong.

Ilustrasi bulu tangkis

Lalu apa saja skandal perselingkuhan atlet bulu tangkis dunia yang paling bikin gempar? Simak ulasan berikut ini.

3 skandal Perselingkuhan Atlet Bulu Tangkis Dunia yang Paling Bikin Gempar.

3. Ou Xuan Yi

Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

Pasangan Huang Dong Ping ini diduga merebut kekasih orang! Hal itu memang sebatas rumor yang berkembang di media sosial China, Weibo.

Ou disebut telah merebut pacar seseorang yang kemudian curhat di Weibo. Warganet di Negeri Tirai Bambu sempat mencurigai sang atlet meski kemudian kabarnya menguap begitu saja.

2. Zhang Nan

Zhang Nan/Zhao Yun Lei

Kisah cinta segitiga Zhang Nan, Zhao Yun Lei, dan Tian Qing sempat menghebohkan dunia. Zhang dan Zho diketahui menjalin asmara ketika masih berpasangan di ganda campuran.

Sayangnya, romansa peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu harus kandas. Zhang diduga selingkuh dengan Tian yang merupakan partner dari Zhao di ganda putri!

1. Lin Dan

Lin Dan dan istrinya

Pubik China sempat digemparkan dengan kasus perselingkuhan Lin Dan. Peraih dua medali emas Olimpiade itu dikabarkan selingkuh dengan model bernama Zhao Yaqi pada 2016.

Padahal, Dan sudah menikah dengan Xie Xing Fang! Celakanya, perselingkuhan terjadi saat sang istri tengah mengandung putra pertamanya. Tak pelak, sang pebulu tangkis lalu meminta maaf secara terbuka dan menangis tersedu-sedu.

Itu tadi tiga skandal perselingkuhan atlet bulu tangkis dunia yang paling bikin gempar. Semoga artikel ini berguna untuk pembaca sekalian.(Sumber)