Ini 5 Pebulutangkis Indonesia Yang Dikenal Super Cantik

BERIKUT pebulu tangkis Indonesia yang dikenal supercantik. Salah satunya adalah Chiara Marvella Handoyo, pemain muda potensial yang dimiliki Indonesia saat ini.

Para pebulutangkis ini tidak hanya punya skill mumpuni di lapangan. Mereka juga kerap mencuri perhatian lewat paras yang cantik. Siapa saja atlet yang dimaksud? berikut daftarnya

5. Melati Daeva Oktavianti


Nama Melati Daeva Oktavianti jelas tak pernah lepas jika kita berbicara mengenai pebulu tangkis Indonesia yang dikenal supercantik. Melati pernah menjadi andalan di sektor ganda campuran bersama Pravaeen Jordan sebelum keduanya dicoret dari PBSI pada 2022 lalu.

Sejak saat itu, performa keduanya belum lagi menunjukkan peningkatan terlebih dengan kondisi Praveen yang sempat mengalami cedera. Melati sendiri terlihat dipasangkan dengan Bobby Setiabudi saat menjuarai ajang Kejurnas PBSI 2023 kemarin.

4. Gregoria Mariska Tunjung


Gregoria Mariska Tunjung adalah andalan Indonesia di sektor tunggal putri. Gregoria terus menunjukkan peningkatan sejak beberapa tahun terakhir.

Dua gelar juara dan dua kali runner up berhasil didapat Gregoria pada 2023 lalu. Setiap kali bertanding, dia selalu memberikan segalanya demi meraih hasil terbaik.

3. Nita Violina Marwah

Nita Violina adalah pemain ganda putri Indonesia. Ia saat ini berpasangan dengann Lanny Tria Mayasari. Berusia 21 tahun, Nita merupakan salah satu pemain muda di sektor ganda putri.

Sejauh ini Nita belum turun di BWF World Tour 2022. Ia hanya baru dimainkan ketika Piala Thomas dan Uber 2022 dan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

2. Ribka Sugiarto

Terakhir ada Ribka Sugiarto yang melengkapi daftar pebulutangkis Indonesia yang dikenal supercantik. Ribka sendiri saat ini bermain di sektor ganda putri bersama Lanny Tria Mayasari.

Ribka merupakan kekasih dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto. Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

1. Chiara Marvella Handoyo

Chiara Marvella bisa dikatakan sebagai salah satu pebulu tangkis tunggal putri potensial yang dimiliki Indonesia. Chiara merupakan atlet binaan PB Djarum.

Pemain kelahiran 14 Juni 2005 ini tampil luar biasa dengan menembus partai final Kejuaraan Dunia Junior paeda 2023 lalu. Sayang, kala itu Chiara gagal merebut gelar juara usai kalah dari wakil Thailand.

(Sumber)