Senyum Ratchanok Intanon, Ratu Bulutangkis Dunia Bikin Kento Momota Terpesona

KISAH Ratchanok Intanon, ratu bulutangkis dunia yang memikat hati pebulutangkis Jepang, Kento Momota, akan diulas dalam artikel ini. Kento Momota mengaku menyukai senyuman pebulu tangkis andalam Thailand itu.

Kekaguman Kento Momota terhadap Intanon diungkap pada dalam sebuah wawancara. Kala ditanya pebulu tangkis perempuan dengan senyuman termanis, dia langsung menjawab Ratchanok Intanon.

Kento Momota

“Senyuman terbaik, Ratchanok Intanon,” ungkap Kento Momota dala video yang diupload akun Youtube BWF TV, pada 2021.

Jawaban Momota sontak jadi sorotan. Sebab, dia sendiri sejatinya digosipkan dengan pebulutangkis lainnya, yakni pemain spesialis ganda putri Jepang, Yuki Fukushima.

Tetapi, terlepas dari hal itu, Ratchanok Intanon memang punya senyum menawan. Dia pun memiliki banyak penggemar karena parasnya yang menawan dan juga bakat gemilangnya yang membuat penampilannya selalu dinantikan di atas lapangan.

Intanon sendiri berhasil mengukir karier ciamik. Dia pernah menjadi pebulutangkis putri peringkat 1 di dunia. Hal itu terjadi pada 2016.

Ratchanok Intanon

Saat ini, Intanon berada di peringkat 14 dunia. Teranyar, Ratchanok Intanon mentas di ajang Thailand Masters 2024, namun langkahnya terhenti di babak perempatfinal.

Sama seperti Intanon, Kento Momota juga pernah menduduki peringkat 1 dunia. Namun, prestasinya terus menurun dalam beberapa waktu terakhir.

(Sumber)