Ini Sederet Pelatih Bulutangkis Yang Jatuh Cinta Pada Anak Asuhnya Sendiri 

BERIKUT tiga pelatih bulu tangkis yang jatuh cinta dengan anak asuhnya sendiri. Hal itu membuktikan cinta bisa bersemi dari mana saja.

Kisah cinta atlet selalu menarik untuk diikuti. Sebab, beberapa dari mereka punya cerita yang terkadang bisa bikin tersentuh, termasuk percintaan.

Ilustrasi bulu tangkis

Lalu, siapa saja tiga pelatih bulu tangkis yang jatuh cinta dengan anak asuhnya? Simak ulasan berikut ini.

3 Pelatih Bulu Tangkis yang Jatuh Cinta dengan Anak Asuhnya

3. Yanislav Petkov – Stefani Stoeva

Stefani Stoeva

Dua sejoli ini seakan membenarkan cinta terjalin seiring waktu. Petkov sendiri diketahui sebagai fisioterapis sekaligus pelatih conditioning dari tim bulu tangkis Bulgaria.

Karena sering menghabiskan waktu bersama, Stoeva dan Petkov cukup banyak memiliki momen-momen romantis. Mereka bahkan tak segan untuk memamerkan momen romantis itu di instagram.

2. Yao Jie – Eric Pang

Yao Jie - Eric Pang

Jie merupakan pebulu tangkis asal China. Sementara itu, Pang adalah tunggal putra Belanda. Keduanya terlibat cinta lokasi hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Setelah menikah, Jie memilih menjadi pelatih bagi Pang. Meski sangat jarang terlihat adanya atlet bulu tangkis yang dilatih istrinya sendiri, namun harus diakui interaksi manis mereka di lapangan cukup mencuri perhatian.

1. Indra Bagus Ade Chandra – Lianne Tan

Lianne Tan

Inra Bagus Ade Chandra adalah pelatih bulu tangkis yang dulu pernah menghuni pelatnas PBSI. Memutuskan hengkang dari Pelatnas pada 2019, ia kemudian hijrah ke Tanah Eropa sebagai pelatih.

Indra melipir ke Belgia dari Spanyol yang akhirnya mempertemukannya dengan Lianne Tan sebagai salah satu muridnya saat melatih di sana. Sang anak asuh merupakan pemain keturunan Indonesia.

Jalinan asmara Indra dan Lianne menjadi salah satu yang populer di bulu tangkis mengingat status sebagai pemain dengan pelatih. Keduanya juga tak ragu membagikan sederet potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing dan melempar kalimat manis.

Itu tadi tiga pelatih bulu tangkis yang jatuh cinta dengan anak asuhnya sendiri. Semoga informasi ini menambah pengetahuan pembaca sekalian.

(Sumber)