Perpanjang Kontrak, Petrucci Di Ducati Hingga 2020

Danilo Petrucci masih akan membalap untuk Ducati pada musim depan. Ducati mengonfirmasi bahwa Petrucci telah memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

Petrucci direkrut Ducati pada awal MotoGP 2019 untuk menggantikan Jorge Lorenzo. Kala itu ia dikontrak selama satu tahun.

Bersama Ducati, Petrucci menampilkan performa oke sejauh ini. Dari delapan balapan yang sudah digelar, Petrucci selalu finis di enam besar.

Tak cuma itu, Petrucci tercatat tiga kali naik podium, termasuk kemenangan perdananya di kelas premier di MotoGP Italia. Ia kini menempati peringkat tiga klasemen pebalap di belakang Marc Marquez dan Andrea Dovizioso.

Hasil-hasil tersebut meyakinkan Ducati untuk menambah kontrak Petrucci. Ia akan kembali menjadi tandem Dovizioso di Ducati pada MotoGP 2020.

“Saya sangat senang lanjut bersama Ducati satu tahun lagi. Itu adalah target saya sejak awal babak baru ini, karena kami langsung menemukan chemistry yang hebat dengan tim,” ujar Petrucci seperti dilansir Crash.

“Di paruh pertama musim ini, kami mampu secara progresif meningkatkan daya saing, dua kali naik podium, dan satu kemenangan yang tak terlupakan.”

“Memperbarui kerja sama kami sebelum jeda musim panas membuat saya jauh lebih tenang dan percaya diri soal masa depan.”

“Sekarang saya cuma ingin tetap fokus dan lanjut berkembang sebagai rider untuk meraih hasil yang jauh lebih baik di lintasan. Kami ada di posisi ketiga di klasemen dan kami ingin mengakhiri musim di tiga besar,” katanya. [detik]

No Response

Leave a reply "Perpanjang Kontrak, Petrucci Di Ducati Hingga 2020"