Poles Adegan Laga di Film ‘Marni: The Story Of Wewe Gombel’, Sutradara Gandeng Tim Iko Uwais

 Film Marni: The Story of Wewe Gombel siap tayang di bioskop tahun ini. Film ini akan mengangkat asal usul dari urban legend dari tanah Jawa ini.

Jelang penayangan di Juni 2024, film Marni: The Story of Wewe Gombel menampilkan poster perdana. Di mana terlihat sosok hantu menyeramkan berada di antara dua perempuan.

Menariknya, film Marni: The Story of Wewe Gombel tidak hanya menampilkan sisi seram. Tetapi juga akan menyuguhkan sejumlah adegan aksi laga.

Sutradara film Marni: The Story of Wewe Gombel, Billy Christian memiliki pertimbangan khusus memasukkan genre action dalam film horornya.

“Kami berusaha untuk menginterpretasi pada saat makhluk halus itu sama ustaz, pertarungannya secara batin. Kita enggak akan pernah melihat mereka berantem,” kata Billy sutradara ditemui di Plaza Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (28/3/2024).

“Nah, ini adalah interpretasi kita, kalau (setan) berantem visualisasinya seperti apa,” imbuhnya.

Guna mematangkan sisi action, pihak produksi bekerjasama dengan Uwais Team. Mereka spesialisasi mengatur koreografi pertarungan antara hantu Wewe Gombel dan manusia.

Selain dari sisi action, film ini juga akan mengungkap asal usul Wewe Gombel. Tentunya, kisah urban legend tersebut sudah dikolaborasi dengan intepretasi sutradara dan sang penulis.

“Kami mencoba memformulasikan hubungannya seperti apa dengan menculik anak, payudaranya menjuntai dan kenapa dia enggak pakai baju tapi pakai rok,” kata Billy Christian.

Salah satu adegan dalam fiilm Marni: The Story of Wewe Gombel. [Instagram]
Salah satu adegan dalam fiilm Marni: The Story of Wewe Gombel. [Instagram]

Sebagai gambaran, Marni: The Story of Wewe Gombel akan memulai kisah dari keluarga yang pindah ke sebuah rumah tua. Di sinilah mereka menemukan keanehan.

Saat seorang bocah laki-laki dihukum di kamar, ia mendadak diculik Wewe Gombel (Ismi Melinda).

Hantu Wewe Gombel pun tidak serta muncul secara mendadak. Namun ada hal yang membuatnya menjadi setan yang menyerang manusia.

Selain Ismi Melinda, hadir bintang lainnya seperti Amanda Rigby, Frislly Herlind, Hannah Al Rashid, Mathias Muchus, Shareefa Daanish, Djenar Maesa Ayu dan Roy Marten.

(Sumber)