Dua Tahun Jadi Janda, Olla Ramlan Akui Mulai Kesepian di Atas Ranjang

Olla Ramlan sudah dua tahun menjanda, setelah bercerai dari Aufar Hutapea. Hingga kini, belum ada tanda-tanda Olla bakal naik pelaminan lagi dengan pasangan baru.

“Aduh, enggak ada yang mau. Enggak tahu deh nih,” kata Olla Ramlan, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2024).

Dalam candanya, Olla Ramlan mengaku mulai kesepian gara-gara tidur sendiri setiap hari. “Ya siapa yang enggak kesepian. Aku sendirian kan di kasur, kalau ada suami kan enak,” celetuk Olla Ramlan.

Setelah kembali berbicara serius, Olla Ramlan menegaskan bahwa ia memang sengaja tidak mencari pasangan lagi. Ia memilih membesarkan anak-anak seorang diri.

“Kebetulan memang enggak nyari. Aku sibuk usaha aja, lagi desain baju, urus anak dan lain-lain,” ujar Olla Ramlan.

Olla Ramlan meyakini, masih banyak aspek dalam hidup yang bisa ia syukuri daripada meratapi nasib sebagai janda.

“Semua dinikmati aja, harus ikhlas. Berarti Tuhan kasih ujian ke aku kalau tiba-tiba ngerasa kesepian,” imbuh Olla Ramlan.

“Setiap bangun tidur, harus bersyukur masih punya napas dan segala macam. Kalau jodoh enggak ada, ya sudah, enggak apa-apa,” kata perempuan 44 tahun ini melanjutkan.

Olla Ramlan bahkan sudah menutup peluang untuk kembali ke pelukan Aufar Hutapea. Selain karena sudah punya pasangan baru, Olla lebih nyaman berhubungan dengan Aufar sebagai sahabat.

“Dia sudah punya pacar, jangan sedih. Saya juga sudah mati rasa. Aufar kan sudah kayak sahabat aku. Dia baik dan bapaknya anak-anak aja,” ibu tiga anak ini.

Sebagaimana diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bercerai pada 6 Juni 2022. Sampai hari ini, tidak ada penjelasan pasti soal alasan keduanya menyepakati perceraian.

(Sumber)