Buka Puasa Bersama Kosgoro 1957: Pakde Karwo, Agung Laksono Hingga Airlangga Hartarto Hadir

PPK Kosgoro 1957 menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama kader di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta pada Senin (01/04). Kegiatan yang mengusung tema, ‘Memperkuat Soliditas Umat Mewujudkan Indonesia Maju’ ini tampak hikmat dengan kehadiran senior-senior PPK Kosgoro 1957.

Berdasar pantauan redaksi Golkarpedia di lokasi acara, telah hadir Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno atau Dave Laksono; Bendahara Umum PPK Kosgoro 1957, Sari Yuliati; Sekjen PPK Kosgoro 1957, Sabil Rachman; tokoh Kosgoro 1957 Jawa Barat, MQ Iswara; Ketua Dewan Pembina Kosgoro 1957, Agung Laksono, dan tokoh-tokoh lainnya.

Turut hadir pula anggota Dewan Pakar Partai Golkar yang juga pembina Kosgoro 1957, Soekarwo atau Pakde Karwo. Beliau bersama Agung Laksono adalah anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Menurut susunan acara, Ketua Dewan Kehormatan Kosgoro 1957 yang juga merupakan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto juga dijadwalkan hadir untuk memberikan sambutan disertai pengarahan.

Acara buka puasa bersama ini menjadi ajang kader PPK Kosgoro 1957 mempererat tali silaturahmi. Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Diharapkan kehadiran seluruh pengurus dan kader PPK Kosgoro 1957 pada kegiatan buka puasa bersama dapat memberikan pembaharuan spirit perjuangan dan gotong royong.

Kosgoro merupakan salah satu KINO (Kelompok Induk Organisasi), disamping SOKSI dan Ormas MKGR, yang melahirkan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar) pada 20 Oktober 1964. Pada perjalanannya hingga saat ini, Kosgoro 1957 masih berdiri kokoh membersamai perjuangan politik Partai Golkar. {golkarpedia}