Ivan Gunawan Ngaku Salah dan Minta Maaf Jadikan Pencabulan Saiful Jamil Bahan Lelucon

Desainer Ivan Gunawan jadi sorotan usai videonya menjadikan kasus pencabulan Saipul Jamil sebagai bahan lelucon. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Igun itu menyampaikan permohonan maafnya.

Dalam video klarifikasi berdurasi 52 detik itu, Ivan Gunawan mengakui kesalahannya menjadikan kasus pencabulan Saipul Jamil sebagai bahan candaan.

“Pada kesempatan kali ini saya Ivan Gunawan, saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar di media sosial,” kata Igun.

Ivan Gunawan Minta Maaf soal Candaan Terkait Kasus Pencabulan Saipul Jamil
Igun kemudian mengatakan bahwa candaan tersebut tidak seharusnya dia lakukan. Apalagi sampai dipublikasikan di media sosial.

“Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi apalagi sampai di-posting,” tutur Igun.

Igun kemudian meminta maaf kepada seluruh masyarakat yang sudah menonton video itu. Tak hanya itu, presenter berusia 42 tahun tersebut juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para pihak yang pernah menjadi korban kekerasan seksual.

“Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami sekali lagi saya mohon maaf,” ucap Igun.

Sebelumnya, dalam video yang beredar, Ivan Gunawan membuat pertanyaan mengenai siapa artis yang pernah terlibat kasus pencabulan. Saipul Jamil yang ada dalam video itu mengakui perbuatan yang pernah dia lakukan.

Saipul lantas sempat membuat candaan yang tak layak di momen itu. Video ini kemudian mendapat respons negatif dari banyak pihak.

(Sumber)