Liga 1  

Bali United Permalukan Perseru dengan Skor 3-1

hasil perseru vs Bali United skor akhir 1-3

RadarAktual.com – Hasil Perseru vs Bali United berhasil dimenangkan oleh Bali United. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Minggu (4/6) ini, Perseru menjadi korban keganasan Laskar Tridatu.

Perseru sebenarnya bertindak sebagai tuan rumah pada pekan ke 9 Liga 1 ini, namun Laskar Kuda Laut Oranye harus bermain di Bali yang menjadi keuntungan tersendiri bagi Bali United.

Gol cepat langsung tercipta oleh Bali United ketika laga baru berjalan 6 menit. Gol diciptakan lewat Sylvano Comvalius yang memanfaatkan umpan dari Marcos Flores. Skor 1-0, Bali United unggul dulu.

Tak butuh waktu lama bagi Bali United untuk menggandakan keunggulan. Enam menit berselang, Sylvano Comvalius kembali mencatatkan nama di papan skor. Lagi-lagi, Marcos Flores memberikan umpan manja yang tak disia-siakan oleh Comvalius. Skor 2-0 untuk keunggulan Bali United ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Perseru yang sudah tertinggal 2 gol, langsung memperlihatkan permainan agresif. Usaha Perseru akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 55 setelah mantan pemain Bali United, Silvio Escobar mencetak gol. Skor 2-1, Perseru mengejar.

Bali United hampir saja mencetak gol ketiga pada menit ke 77. Berawal ketika umpan manis Hamdi bagi Irfan Bachdim yang dalam posisi bebas di kotak penalti tak bisa diceploskan ke gawang Perseru yang sudah tak bertuan.

Irfan Bachdim akhirnya membayar kegagalan tersebut pada menit ke 85. Kerjasama Irfan dengan Yabes Roni kembali membuat Bali United menjauh dari Perseru. Skor 3-1 untuk keunggulan Bali United ini bertahan hingga laga bubar.

Dengan kemenangan ini, maka Bali United langsung merangsek ke peringkat 3 klasemen dengan koleksi 16 poin, sama dengan Madura United dan Persipura. Sementara itu, Perseru masih berada di zona merah dengan baru mengoleksi 5 poin saja.