Ini Daftar 11 Wakil Pebulutangkis Indonesia di Singapore Open 2024

DAFTAR wakil Indonesia di Singapore Open 2024 telah diketahui. Indonesia mengirimkan sejumlah atlet terbaiknya untuk menghadapi turnamen super 750 tersebut, termasuk Anthony Sinisuka Ginting yang akan berusaha mempertahankan gelarnya di Singapore Open.

Total Indonesia mengirim sebanyak 11 wakilnya untuk Singapore Open 2024. Rinciannya, ada tiga wakil tunggal putra, satu wakil tunggal putri, lima wakil ganda putra, satu wakil ganda putri, dan satu wakil ganda campuran.

baca juga:

Daftar Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024: Ada 16 Wakil, Termasuk Jonatan Christie dan Anthony Ginting!
Pada sektor tunggal putra, Indonesia mengirim Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Dari semua wakil di atas, Anthony berkesempatan mempertahankan gelar Singapore Open.

Dua edisi turnamen sebelumnya, Anthony sukses memenangkan gelar pada tahun 2022 dan 2023. Beralih pada sektor tunggal putri, Indonesia hanya menurunkan satu wakil yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

Kemudian, sektor ganda putra menjadi wakil Indonesia paling banyak di turnamen berlevel Super 750 ini. Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Pada sektor ganda putri dan ganda campuran, Indonesia masing-masing hanya mengirim satu wakil. Keduanya adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

(Sumber)