Drawing Perempatfinal Piala Uber 2024: Indonesia Tantang Thailand

perempatfinal Piala Uber 2024 akan dibahas Okezone. Laga perempatfinal Piala Uber 2024 sendiri akan berlangsung dalam dua hari pada 2-3 Mei 2024.

Pada dua hari tersebut, ajang Piala Uber akan dimulai pada pukul 08.30 WIB. Pada babak delapan besar kali ini Indonesia akan menghadapi Thailand sementara pada laga lainnya, tuan rumah China ditantang Denmark.

 

Ini adalah hasil undian yang cukup baik bagi Indonesia mengingat lawan-lawan lain seperti China dan Korea Selatan cukup berat. Sementara Indonesia tidak bisa bertemu dengan Jepang lagi karena dua tim yang sama dalam satu grup tidak boleh berjumpa lagi di perempatfinal.

Jika nantinya Indonesia lolos ke semifinal, lawan yang akan dihadapi adalah pemenang antara Taiwan melawan Korea Selatan. Mereka dalam bagan yang sama dengan Indonesia dan Thailand.

Sementara itu, tuan rumah China akan bertemu Denmark di perempatfinal. Sedangkan Jepang yang merupakan juara Grup C akan bertemu India.

Seperti diketahui, Indonesia melaju ke babak delapan besar Piala Uber 2024 sebagai runner-up Grup C. Srikandi Merah-Putih meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan di fase grup.

Gregoria Mariska dan rekan-rekan hanya kalah dari Jepang di partai terakhir. Pada pertemuan tersebut Indonesia kalah dengan skor 2-3.

Berikut jadwal lengkap perempatfinal Piala Uber 2024

Kamis, 2 Mei 2024

China vs Denmark

Jepang vs India

Jumat, 3 Mei 2024

Indonesia vs Thailand

Taiwan vs Korea Selatan

 

(Sumber)