News  

Heboh! 3 Ban Mobil Sigra Raib Saat Parkir di ITC Cempaka Mas

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan sebuah mobil yang terpakir di parkiran tempat perbelanjaan, kehilangan tiga ban!

Dalam video yang beredar, sebuah mobil Daihatsu Sigra berwarna hitam bernopol B-2685-PZQ, kehilangan tiga buah ban saat parkir di ITC Cempaka Mas, Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tiga ban yang hilang, diganti dengan bata untuk mengganjal posisi mobil tetap stabil.”Ada kemalingan ban mobil di parkiran. Gila tuh malingnya jago banget, bannya dicuri. Berapa biji yang dicuri? Tiga. Yang satu lagi nggak sempet dia. Jago dia,” tutur perekam Video.

Dikonfirmasi terkait kasus viral ini, Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan mengatakan polisi telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

“Sudah lakukan pengecekan di TKP, dari ketemu korban, kita arahkan untuk melapor sementara ini kita sudah lakukan pengecekan,” ujar Fauzan, Rabu (8/5/2024).

Meskipun pihak pengelola pusat perbelanjaan dengan pemilik mobil sudah ada perdamaian, Fauzan menerangkan pihak kepolisian akan tetap melakukan penyelidikan kasus hilangnya tiga ban mobil itu.

“Tapi kita tetap melakukan pencarian terkait dengan pelaku itu, itu jadi bahan perhatian juga meresahkan,” tukasnya.

(Sumber)