Dunia  

Live Streaming Belanda vs Luksemburg, Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini

live streaming Belanda vs Luksemburg, siaran langsung kualifikasi Piala Dunia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Belanda vs LuksemburgPekan ke 6 kualifikasi zona Eropa grup A akan mempertemukan antara Belanda dengan Luksemburg di Feyenoord stadium. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu (10/6) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Belanda belakangan ini sedang mengalami tren buruk selama 2 tahun terakhir. Pada kualifikasi PD Eropa grup A, Belanda masih terpuruk di peringkat 4 klasemen dengan baru mengoleksi 7 poin, selisih 6 poin dari Prancis yang berada di puncak klasemen. Untuk itu, pada laga kontra Luksemburg kali ini tim yang saat ini dilatih oleh caretaker Fred Grim akan kembali menargetkan kemenangan usai menyapu bersih 2 kemenangan yakni saat bertemu dengan Maroko dan Pantai Gading.

Terlebih dari catatan pertemuan kontra Luksemburg, Belanda selalu berhasil meraih kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir. Dengan catatan tersebut, Belanda diprediksi kuat akan kembali mengalahkan Luksemburg kali ini.

Meski demikian, Luksemburg belakangan ini bisa kembali bangkit. Usai menelan 3 kekalahan beruntun, pada laga terakhirnya Luksemburg berhasil membekuk Albania dengan skor tipis 2-1. Pada kualfikasi Piala Dunia ini sendiri, tim besutan Luc Holtz ini masih mendekam di posisi juru kunci dengan baru mengantongi 1 poin dari 5 laga yang sudah dijalani.

Dengan melihat statistik tersebut, apakah Belanda bisa kembali mengalahkan Luksemburg pada laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Belanda vs Luksemburg ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Belanda vs Luksemburg