Live Streaming F1 Kanada, Siaran Langsung Dini Hari Nanti

Live Streaming F1 Kanada, siaran langsung malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming F1 Kanada. Sebastian Vettel dan para pembalap Formula 1 lainnya akan segera melakoni sesi lomba pada seri ke tujuh Formula 1 2017 yang akan digelar di sirkuit Montreal, Kanada Senin (12/6) pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Jika melihat hasil kualifikasi F1 Kanada ini, balapan dipastikan akan berjalan dengan sangat seru. Pasalnya, Lewis Hamilton yang musim lalu menjadi juara di Kanada, akan mengawali balapan dari pole position. Selanjutnya, Sebastian Vettel yang berada di puncak klasemen akan mengawali balapan tepat di belakangnya.

Kemenangan tentu menjadi target Vettel untuk memperlebar jarak di papan klasemen. Kemenangan yang diraih oleh pembalap Ferrari ini di GP Monaco dua pekan lalu, membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen. Hingga seri ke enam kemarin, Vettel telah mengoleksi 129 Poin, unggul 25 poin dari pesaing terdekatnya, Lewis Hamilton dari tim Mercedes.

Namun Hamilton yang tentu tak akan tinggal diam begitu saja. Pembalap Mercedes ini tentu saja akan memberikan perlawanan ketat bagi Vettel pada GP Kanada dini hari nanti. Selain itu, Valterri Bottas, Kimmi Raikkonen dan dua pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo juga dipastikan akan tampil ngotot untuk bisa meraih hasil terbaik.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara di F1 Kanada kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming F1 Kanada ini dini hari nanti pukul 01.00 WIB yang bisa disaksikan disini.