Hadiri Pernikahan Anak Raam Punjabi, Chelsea Islan Gandeng Politisi Muda Golkar Ini

Dikabarkan dekat, Chelsea Islan gandeng politisi muda partai Golkar, Rob Kardinal Clinton ke acara pernikahan anak Raam Punjabi, Sabtu (17/8/2019) malam.

Produser film dan sinetron Indonesia itu baru saja merayakan pernikahan anak bungsunya, Amrit Punjabi dengan Sanjana Hira.

Pernikahan mewah yang digelar 4 hari 4 malam di hotel mewah bintang lima, Hotel Kempinski, Nusa Dua Bali itu dihadiri oleh artis ternama Indonesia.

Sederet artis, seperti Nia Ramadhani, BCL, Luna Maya, Raffi Ahmad, Vidi Aldiano, Yuki Kato, Olivia Lazuardi, dan Chelsea Islan juga datang menikmati pesta empat hari empat malam itu.

Tidak datang sendirian, Chelsea Islan datang bersama Rob Kardinal Clinton.

Chelsea Islan dan Rob Kardinal Clinton

Jika Chelsea Islan tak pernah menunjukkan kedekatannya dengan politisi muda tersebut di media sosial, namun berbeda dengan Rob Kardinal Clinton.

Rob Kardinal Clinton tak sembunyi-sembunyi tunjukan kedekatannya dengan artis cantik Chelsea Islan saat keduanya berlibur mengunjungi sebuah pantai.

Momen liburan Rob Kardinal Clinton dan Chelsea Islan tersebut diunggah sendiri oleh politikus muda golkar tersebut dalam laman Instagramnya, Jumat (28/6/2019).

Tidak hanya Rob Kardinal Clinton, bahkan sang ibunda Elizabeth Kardinal juga tak segan tunjukkan kedekatannya bersama Chelsea Islan.

Dalam foto yang diunggah ibunda Rob Kardinal Clinton, Chelsea Islan tampak akrab dengan keluarga Kardinal tersebut.

Sebelumnya, Rob Kardinal Clinton bukanlah seorang publik figur ataupun artis seperti Chelsea Islan.

Rob Kardinal Clinton baru saja mengepakkan sayapnya ke kancah politik dengan menjadi Caleg DPRD Dapil III Jakarta Utara.

Putra dari Elizabeth Kardinal itu merupakan alumni Sarjana Akutansi Universitas Indonesia angkatan 2011.

Ia menyelesaikan pendidikan Sarjananya pada 15 Desember 2015.

Pada usianya yang ke 26, Rob Kardinal Clinton lantas maju sebagai Caleg DPRD Dapil III Jakarta Utara.

Dalam peraduannya di kancah politik, politisi muda partai Golkar tersebut memiliki visi misi untuk meningkatkan kesejahteraan Jakarta Utara melalui 3 indikator pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

Berikut ini foto-foto Rob Kardinal Clinton:

Rob Kardinal Clinton, politisi muda yang dikabarkan dekat dengan Chelsea islan

Rob Kardinal Clinton

Chelsea Islan sendiri baru saja mengakhiri hubungannya dengan Daffa Wardhana. Kedekatan keduanya yang sempat mendapat dukungan dari Marini Zumaris, pada akhirnya kandas.

Baik Chelsea Islan maupun Daffa Wardhana sama-sama sudah menghapus foto kebersamaan mereka. [tribunnews]