Jadwal 16 Besar Indonesia Open Hari Ini Live Trans 7 Kamis, 15 Juni 2017

jadwal babak 16 besar Indonesia open kamis 15 juni 2017

RadarAktual.com – Jadwal 16 Besar Indonesia Open Hari Ini Live Trans 7 Kamis 15 Juni 2017. BCA Indonesia Open 2017 akan segera memasuki babak 16 besar yang akan digelar pada hari Kamis (15/6).Sebanyak 15 wakil Indonesia yang masih bertahan, akan kembali bertanding untuk bisa lolos ke babak perempat final.

Pada nomor tunggal putra, satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan, Jonatan Christie akan mendapat lawan yang berat yakni unggulan 8 China, Chen Long. Jonatan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putra, setelah Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto gugur di babak pertama kemarin.

Sementara itu, laga berat akan dilakoni oleh dua tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Fitriani pada babak 16 besar Indonesia Open kali ini. Gregoria harus bertemu dengan unggulan 1 Taiwan, Tai Tzu Ying sedangkan Fitriani akan menantang unggulan 5 Korea, Sung Ji Hyun.

Selain itu wakil Indonesia di nomor ganda putri, Anggia Sitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris / Rosyita Eka Putri Sari juga akan mendapat lawan yang berat. Anggia / Ni Ketut akan bertemu dengan unggulan 4 Korea, Jung Kyung Eun / Shin Cheung Chan.Sedangkan Della / Rosyita akan menantang unggulan 6 China, Luo Ying / Luo Yu.

Sedangkan di nomor ganda campuran, Alfian Eko Prasetya / Annisa Saufika harus mendapat lawan yang tangguh yakni unggulan 5 Inggris, Chris Adcock / Gabriele Adcock. Selain itu, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir harus berebut tiket ke babak perempat final dengan perang saudara melawan Hafiz Faisal / Shela Devi Aulia.

Babak 16 besar Indonesia Open 2017 ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan akan ditayangkan live di Trans 7.

Berikut jadwal Indonesia Open babak 16 besar Kamis, 15 Juni 2017 :