Dunia  

Prediksi Rusia vs Selandia Baru, Jadwal Piala Konfederasi Sabtu 17/6/2017

Prediksi Rusia vs Selandia Baru, jadwal Piala konfederasi Sabtu 17 Juni 2017

RadarAktual.com – Prediksi Rusia vs Selandia Baru. Laga pembuka ajang Piala Konfederasi 2017 akan mempertemukan antara tuan rumah, Rusia dengan Selandia Baru. Laga pembukaan ini akan digelar di Stadion Krestovskyi, Sankt-Peterburg pada hari Sabtu (17/6) pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan live di RTV.

Kiprah Rusia yang akan bertindak sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018 akan segera dimulai pada ajang Piala Konfederasi kali ini. Untuk itu, Rusia tentu sudah melakukan persiapan yang matang untuk bisa meraih hasil terbaik.

Jelang mengawali kiprah pada piala Konfederasi kali ini, tim besutan  Stanislav Cherchesov masih akan didominasi oleh para pemain lokal. Persiapan Rusia juga terbilang cukup apik pada beberapa laga uji coba dengan mengalahkan Hongaria dengan 3-0 dan  mencetak satu gol saat seri kontra Chile 1-1.

Cherchesov kemungkinan besar akan menerapkan formasi 3-5-2 dengan Dmitry Poloz dan Aleksandr Bukharov akan menjadi ujung tombak untuk memporakporandakan lini pertahanan New Zealand.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Selandia Baru bisa dibilang merupakam tim terlemah pada grup A. Sang jawara Oceania ini memiliki catatan yang kurang maksimal pada percobaan beberapa saat lalu. Chris Wood dkk baru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat bertemu dengan Irlandia Utara dan Belarusia dengan skor yang identik sama, 1-0.

Meski demikian, Selandia Baru yang tidak diunggulkan bisa saja menciptakan keajaiban lewat aksi Chris Wood dan rekan duetnya, Shane Smeltz. Duet ini wajib diwaspadai oleh para pemain Rusia jika tak ingin menanggung malu di hadapan publik sendiri.

Jika melihat catatan tersebut, kemungkinan besar Rusia akan pesta gol ke gawang New Zealand pada laga pembukaan piala Konfederasi kali ini.

Prediksi line up Rusia vs Selandia Baru :

Rusia (3-5-2): Akinfeev; Shishkin, Kudryashov, Vasin; Samedov, Golovin, Glushakov, Gazinsky, Kombarov; Bukharov, Poloz

Selandia Baru (3-4-1-2): Marinovic; Boxall, Durante, Smith; Covelry, Thomas, Lewis, Doyle; McGlinchey; Wood, Rojas