Dunia  

Live Streaming Rusia vs Selandia Baru, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

Live Streaming Rusia vs Selandia Baru, siaran langsung piala konfederasi malam ini di RTV

RadarAktual.com – Live Streaming Rusia vs Selandia Baru. Tuan rumah, Rusia akan menjamu Selandia Baru pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala Konfederasi 2017. Laga ini akan digelar di Stadion Krestovskyi, Sankt-Peterburg pada hari Sabtu (17/6) pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan live di RTV.

Rusia yang bertindak sebagai tuan rumah, tentu tak ingin melewatkan poin penuh pada laga perdana mereka kali ini. Hasil buruk yang diraih oleh Rusia pada ajang Piala Europa kemarin, tentu tak ingin kembali terulang pada ajang Piala Dunia mini kali ini. Untuk itu, tim yang berjuluk Sbornaja ini akan mencoba memainkan para pemain muda guna persiapan pada piala Dunia 2018 mendatang.

Selain itu, Rusia yang saat ini ditangani pelatih Stanislav Cherchesov telah melakukan persiapan dengan menggelar berbagai laga uji coba. Rusia berhasil mengalahkan Hongaria dengan 3-0 dan  mencetak satu gol saat seri kontra Chile 1-1 pada 2 laga terakhir mereka.

Sedangkan dari tim tamu, Selandia Baru menjadikan ajang ini untuk memetik pengalaman melawan tim tim besar di dunia. Namun, juara Oceania tersebut, menatap ajang ini dengan kondisi yang tidak begitu baik. Tim besutan Anthony Hudsonbaru saja menelan 2 kekalahan beruntun yakni saat bertemu dengan Irlandia Utara dan Belarusia dengan skor yang identik sama, 1-0.

Selain itu, Selandia Baru memiliki sejarah buruk di piala Konfederasi setelah gagal mencatat kemenangan dalam 3 penampilan sebelumnya di turnamen yang sama. Mereka telah kehilangan 8 dari 9 pertandingan mereka di Piala Konfederasi sejauh ini dan hanya berhasil mencetak 2 gol.

Apakah Rusia akan mengamankan poin penuh pada laga perdana mereka kali ini dengan mengalahkan Selandia Baru ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan live streaming Rusia vs Selandia Baru ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Rusia vs Selandia Baru