Live Streaming Final Indonesia Open Hari Ini Siaran Langsung di Trans 7

live streaming final Indonesia Open di trans 7 malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Final Indonesia Open. Hari ini, Minggu (18/6) akan segera digelar babak final Indonesia Open 2017. Sayangnya, pada partai puncak kali ini, Indonesia hanya tinggal memiliki 1 wakil saja yakni di nomor ganda campuran, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir. Sementara 2 wakil Indonesia lainnya harus gugur di babak semifinal kemarin.

Live Streaming Indonesia Open. Seperti kita ketahui bersama, Indonesia hanya tinggal memiliki satu wakil saja yang berhasil menembus babak final kali ini. Pasalnya, dua wakil lainnya yakni Fajar Alfian /Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri, Anggia Shitta Awanda / Ni Ketut Mahadewi Istarani harus gugur di babak semifinal.

Owi Butet berhasil melaju ke babak final Indonesia Open kali ini setelah mengalahkan Chan Peng Soon / Yen Wei Peck dari Malaysia dalam permainan selama 2 game dengan skor 21-13 21-14.

Pada babak final kali ini, peraih medali emas Olimpiade Rio akan mendapat lawan yang berat yakni unggulan 1 China, Zheng Siwei / Chen Qhingchen. Sebelumnya ganda campuran China ini berhasil membekuk rekan senegaranya sendiri di babak semifinal kemarin.

Partai lainnya yang tak kalah menarik yakni di nomor ganda putra ketika unggulan 2 Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen yang mengalahkan Indonesia di babak semifinal akan berhadapan dengan ungguln 3 China, Li Junhui / Liu Yuchen. Selain itu, di nomor ganda putri yakni ketika unggulan 3 Korea, Chang Ye Na / Lee So Hee akan menantang unggulan 5 China, Chen Qhingchen / Jia Yifan.

Dukung  terus Owi / Butet untuk menjadi juara pada final Indonesia Open kali ini dengan menyaksikannya di Trans 7 yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Final Indonesia Open 2017