Ayu Ting Ting Masuk 100 Most Beautiful Faces 2019, Ini Komentar Ruben Onsu

Ayu Ting Ting Anugerahi Perempuan Tercantik

Pedangdut Ayu Ting Ting masuk nominasi 100 wajah wanita tercantik (Most Beautiful Faces) 2019 versi TC Candler Indonesia. Hal itu diketahui dari akun Instagram @tccandlerid yang diunggah dua hari lalu.

TC Candler merupakan sebuah organisasi yang bekerja sama dengan Independent Critics untuk membuat daftar 100 wanita tercantik dan 100 pria tertampan dari seluruh belahan dunia.

Menanggapi Ayu Ting Ting yang berhasil masuk 100 Most Beautiful Faces 2019, Ruben Onsu merasa pedangdut 27 tahun itu memang pantas. “Ya sudah sepantasnyalah,” ujar Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Menurut Ruben, Ayu Ting Ting tak hanya cantik secara lahiriah, tapi juga cantik batiniah. Ayu cantik dari luar, dari dalam hatinya. Sudah sepantasnya. Saya support Ayu Ting Ting menjadi 100 Wanita Tercantik,” lanjut Ruben.

Tak hanya cantik, Ruben juga mengaku bahwa Ayu memiliki segudang talenta di industri hiburan. Bahkan saking berbakatnya, Ruben merasa tak heran jika banyak yang menilai sahabatnya tersebut sombong.

“Ya dia multitalenta, dia semuanya bisa. Kalau orang yang enggak kenal Ayu, bisa dibilang sombong,” tandas Ruben. Selain Ayu Ting Ting, terdapat juga beberapa nama aktris cantik lain seperti Audi Marissa, Jessica Mila, Mikha Tambayong dan Febby Rastanty. {grid.id}