Politisi Nasdem Ini Bakal Tempati Rumah Dinas DPR Bersama 3 Istrinya

Lora Fadil Bersama Ketiga Istrinya

Anggota DPR dari Fraksi NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil), membawa turut serta tiga istrinya saat pelantikan pada hari kemarin. Saat menghadiri pelantikan juga, Lora Fadil bersama 3 istrinya menginap dalam satu kamar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Fadil mengatakan dirinya dan 3 istrinya akan menempati rumah dinas DPR di Jakarta. Anaknya juga akan dibawa menempati rumah dinas tersebut. “Iya tinggal di rumah dinas dan apartemen, sekarang di apartemen satu kamar,” ucap Lora Fadil saat dihubungi, Kamis (3/10/2019).

Fadil mengatakan dia dan ketiga istrinya terbiasa tidur bersama-sama. Fadil mengaku tinggal seatap dengan ketiga istrinya di kampung halaman di Jember, Jawa Timur. Di rumah, menurut Fadil, mereka kerap berbagi kamar.

“Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat,” kata Fadil. Dari pernikahannya dengan tiga istri, Fadil memiliki 6 anak dan tengah menanti kelahiran seorang anak lagi dari istri ketiga.

Sebelumnya, foto Fadil dengan ketiga istrinya saat hadiri pelantikan ramai diperbincangkan dan dibagikan di media sosial. Dalam foto yang beredar, tampak Fadil mengenakan setelan jas hitam dan peci sementara tiga istrinya kompak mengenakan pakaian serba biru. {detik.com}