Beredar Video Adegan Panas DJ Bebby Fey, Bukan Dengan Atta Halilintar

Bebby Fey

Belum lagi tuntas perseteruannya dengan bukan Atta Halilintar , kini DJ Bebby Fey bakal menghadapi masalah baru. Video singkat yang memperlihatkan DJ Bebby Fey dengan sosok pria yang beredar di media sosial Instagram. Siapa pria itu? Ternyata bukan Atta Halilintar.

Dalam video singkat tersebut terlihat DJ Bebby Fey yang tengah berada di sebuah kelab malam dengan sosok pria. Tak hanya itu, video tersebut dengan jelas memamerkan adegan panas yang dilakukan DJ Bebby Fey dengan sosok pria yang tak dikenal lengkap busana minim yang dipakai oleh sang Disk Jokey.

Perseteruan antara DJ Bebby fey dan Youtuber terkenal Atta Halilintar kini telah memasuki babak baru. Pihak Atta Halilintar yang merasa dirugikan akan pernyataan dari Bebby Fey pun memilih jalur hukum dengan melaporkan sang DJ ke pihak berwajib. Perseteruan antara DJ Bebby Fey dan Atta Halilintar bermula saat Bebby Fey merasa telah dilecehkan oleh sang Youtuber terkenal.

Namun, ditengah perseteruannya tersebut, beredar sebuah video yang mempertontonkan DJ Bebby Fey dengan sosok pria tak dikenal.

Dalam video singkat tersebut terlihat DJ Bebby Fey dan pria tersebut mempertontonkan adegan dewasa. Melansir dari akun Instagram @rumpi.manja.official, Rabu (2/10/2019), terlihat DJ Bebby fey yang tengah menikmati waktu di sebuah kelab malam.

Tak sendiri, DJ Bebby Fey ditemani oleh sosok pria yang berada di sampingnya. Tak hanya itu, sang pria terlihat sesekali memeluk tubuh DJ Bebby Fey. Dalam video tersebut terlihat DJ Bebby Fey mengenakan pakaian minim, hanya terlihat bra dan rok mini berwarna putih.

Namun, yang paling mencuri perhatian adalah saat sosok pria tak dikenal tersebut mencium dada DJ Bebby Fey yang hanya menggunakan bra. Tak hanya sekali, video tersebut menunjukkan sang pria beberapa kali melakukan aksinya pada DJ Bebby Fey.

Dj Bebby Fey pun terlihat tidak keberatan ketika sang pria yang terus menciumi area dadanya ini.

“Tante Tante sebelum teriak dilecehkan harusnya jejak digital nya di hapus dulu biar Pansosnya Totalitas. kasihan o’om genderuwo di selingkuhi Mulu,” tulis akun @rumpi.manja.official di Instagram, Rabu (2/10/2019).

Seperti diketahui, perseteruan kasus Bebby Fey dan Atta Halilintar semakin memanas. Bebby Fey mengaku telah dilecehkan oleh YouTuber terkenal yang selama ini namanya disembunyikan. Tak tanggung-tanggung ia mengeluarkan beberapa bukti yang dimilikinya misalnya foto dan chatting.

Sosok YouTuber yang selama ini tak disebutkannya akhirnya diungkap. Bersama kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito, Bebby Fey membeberkan YouTuber terkenal yang dimaksud adalah Atta Halilintar.

Pihak Bebby Fey membongkar nama YouTuber tersebut karena dinilai tak ada etikad baik dari si YouTuber. Setelah namanya disebut dengan jelas, Atta Halilintar dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga angkat bicara.

Atta Halilintar membantah dan merasa dirugikan dengan pernyataan yang dituduhkan Bebby Fey. Anak pertama dari 11 bersaudara itu mengaku sangat banyak dirugikan atas kasus yang menyeret namanya.

Dalam jumpa persnya bersama awak media, Atta Halilintar membeberkan sampai kehilangan beberapa kontrak dengan kliennya. Apabila dihitung, kerugiannya bisa mencapai miliaran rupian, kata Atta Halilintar.

Merasa nama baiknya dirugikan, Atta Halilintar dan Sunan Kalijaga dikabarkan telah melaporkan hal ini ke polisi. Menanggapi hal tersebut, Yanuar mengatakan itu adalah hak Atta Halilintar. “Itu hak dia sebagai warga negara, dia berhak lapor,” kata Yanuar melansir YouTube channel Cumicumi, Rabu (2/10/2019).

Yanuar menegaskan jika pelaporan tersebut adalah masalah nama baik, pihak Atta Halilintar harus mematahkan bukti yang Bebby Fey punya. “Selama itu gak bisa dibuktikan, akan tahu akibatnya,” sambungnya.

Begitu pula dengan Bebby Fey, ia mengatakan Atta Halilintar berhak melapor karena punya hak. “Dia berhak melaporkan orang yang ia tak suka, karena ia punya hak,” ucap Bebby Fey.

Bebby Fey mengaku santai karena telah merasa berbicara apa adanya. “Gak ada yang aku kurangin dan lebihkan, dari awal yang saya sampaikan itu yang sebenarnya,” kata Bebby Fey.

Ia juga menegaskan tak berbohong dengan apa yang sudah ia ceritakan selama ini. Bebby Fey sampai berani bersumpah jika semua omongannya tentang Atta Halilintar adalah benar adanya. “Aku kalau sampai bohong nih, tujuh turunan enggak bisa makan,”

“Abis rezekiku beneran deh, gak takut, ngapain takut aku ngomong apa adanya,” sambungnya.

Sementara itu, Yanuar menjelaskan, pihaknya masih menunggu permintaan maaf dari Atta Halilintar. Ia juga menyayangkan adanya kabar jika Bebby Fey seakan melakukan pemerasan. “Dari awal sampai sekarang kita menunggu kok pernyataan minta maaf dia, tapi jangan dipolitisir seakan-akan jadi pemerasan,” kata Yanuar.

Menanggapi pihak Bebby Fey yang menunggu permintaan maaf Atta Halilintar, Sunan Kalijaga bereaksi. “Minta maaf urusannya apa?” kata ayah Salmafina.

Menurutnya Atta Halilintar lah yang dirugikan dan tak harus meminta maaf kepada Bebby Fey. Sunan Kalijaga juga menegaskan untuk kasus ini tak ada damai. “Saya sudah memberi nasihat kepada klien saya tidak ada damai, karena sangat-sangat merusak dan merugikan Atta,” ujarnya. {tribunnews.com}