Politik

Faldo Maldini Hengkang Ke PSI, PAN: Semoga Beruntung!

0
Faldo Maldini ke PSI

Partai Amanat Nasional (PAN) membandingkan mantan kadernya, Faldo Maldini dengan kader lainnya. Menurut Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay, PAN mempunyai banyak kader muda atau milenial. Hanya saja, kader yang lainnya lebih sabar ketimbang Faldo.

“Politisi milenial yang bergabung dengan PAN lumayan banyak. Mereka sama saja dengan Faldo. Bedanya, mereka sabar dan gigih berjuang sehingga bisa langsung terpilih. Sementara Faldo, kelihatannya belum maksimal dan masih perlu kerja keras untuk terpilih,” tutur Saleh kepada wartawan, Sabtu (5/10).

Saleh menambahkan, pihaknya tidak akan menahan kadernya untuk hengkang dari partai. Terlebih jika kadernya tersebut pindah ke partai lain.

“PAN tidak bisa menahan seseorang yang hendak keluar dari  dari PAN. Waktu gabung dengan PAN kan juga atas dasar kerelaan dan keinginan sendiri. Sekarang ingin keluar, ya pasti tidak akan ditahan-tahan,” tuturnya.

Saleh pun sedikit menyindir Faldo yang diketahui lompat ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). “Silakan mencoba cari nuansa baru di partai lain. Mana tahu lebih beruntung, lebih sabar, dan lebih gigih,” sindirnya.

Sementara itu, ketika disinggung apakah dirinya sudah melihat surat pengunduran diri dari Faldo, Saleh menegaskan jika hal itu tak penting.

“Saya tidak tahu dan belum melihat langsung surat pengunduran dirinya. Tapi kan tidak penting juga melihat surat pengunduran diri itu. Kan sudah disampaikannya ke publik lewat media. Itu sudah lebih dari cukup,” pungkasnya. {rmol.id}

Duh! Lora Faddil Ngaku Nikmatnya Istri Tiga Itu Cuma 10 Persen

Previous article

Tanpa Duo Fahri dan Fadli Zon, DPR Bakal Sunyi 5 Tahun Mendatang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *