Hiburan

Gagal Perankan Nagini di Fantastic Beasts, Ini Penjelasan Cinta Laura

0
Cinta Laura

Beberapa waktu silam, Cinta Laura santer dikabarkan akan memulai debutnya di film hollywood berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Sayangnya, penggemar harus menelan kekecewaan lantaran hal itu tidak terealisasi.

Cinta Laura yang dikabarkan akan memerankan karakter Nagini di film tersebut gagal pada seleksi tahap akhir. Peran Nagini itu pun jatuh pada aktris asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun atau yang lebih dikenal dengan Claudia Kim.

Menanggapi pemberitaan tentang kegagalannya dalam audisi tersebut, Cinta Laura pun akhirnya buka suara.

“Jadi kira-kira di 2017 aku beberapa kali lolos audisi buat peran Nagini, akhirnya aku diterbangkan ke London,” ujar Cinta seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Ini Baru Empat Mata di kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (3/10/2019).

“Aku ketemu casting director-nya yang namanya Fiona Weir. Dia casting director-nya film-film Harry Potter, Fantastic Beast yang pertama, so she is a big deal,” jelasnya.

“Aku sempat di kantornya dia sejam untuk ngobrol-ngobrol dan dia tuh orangnya baik banget, asik banget juga. Dia juga ngasih input buat aku yang sangat positif,” tandasnya.

Kendati demikian, keberuntungan belum berpihak pada Cinta saat itu. Karena satu dan lain hal, Cinta gagal mendapatkan peran Nagini. Salah satunya karena faktor usia Cinta yang masih sangat muda, sementara karakter Nagini cukup dewasa.

“Tapi aku rasa ya banyak faktor-faktor yang buat orang gak dapet peran suatu film. Kalau buat aku salah satunya sih kayaknya umur aku. Karena waktu itu aku masih 22 sementara mereka pengen karakternya lebih mature,” jelasnya.

“Dan akhirnya yang mereka pilih selain emang artis Korea, dia (Claudia Kim) juga hampir 10 tahun lebih tua daripada aku. Tapi gak papa, menurut aku itu proses belajar yang bagus buat aku. Karena jadi motivasi untuk aku terus melatih diri aku sendiri supaya tambah bagus lagi aktingnya dan semuanya,” tandas Cinta.

Namun satu hal yang disayangkan Cinta Laura, karakter Nagini merupakan karakter asli dari Indonesia. Oleh sebab itu ia sangat berharap karakter tersebut bisa diperankan oleh orang Indonesia asli, meski itu bukan dia.

“Tapi aku menyayangkan satu hal, Nagini itu sebenarnya karakter aslinya emang dari Indonesia. Kalau aku bisa rubah prosesnya, lebih bagus sih menurut aku mereka pilih aktris dari Indonesia,” imbuhnya.

“Gak usah aku, tapi menurutku yang dipilih harusnya orang Indonesia. Karena karakternya emang asalnya dari Indonesia,” pungkas Cinta. {grid.id}

Kualifikasi MotoGP Thailand 2019, Quartararo Start Pertama Marquez Jatuh Lagi

Previous article

Dicoret Dari Timnas Inggris, Guardiola Bela Kyle Walker

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *