10 Tahun di Qatar, Striker Persija Ini Keluhkan Lapangan Indonesia

Farri Agri

Pemain anyar Persija Jakarta, Farri Agri, sedikit mengeluhkan tentang kondisi lapangan yang ada di Indonesia. Menurut Farri Agri, lapangan di Indonesia berbeda sekali dengan di Qatar. Farri Agri merupakan pemain baru yang didatangkan Persija Jakarta pada bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019.

Pemain berusia 28 tahun itu sudah lama meniti karier di Qatar selama 10 tahun terakhir. Farri Agri mengaku ia tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan iklim dan cuaca di Indonesia. Pemain asal Aceh itu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk segera menyatu dengan permainan Macan Kemayoran.

Namun, Farri Agri mengeluhkan kondisi lapangan yang ada di Indonesia. “Bagi saya adaptasinya sudah oke dan berjalan bagus, tetapi jujur lapangan di Indonesia beda sekali dengan di Qatar. Di Qatar lebih halus dan bisa memainkan bola lebih cepat,” ucap pemain bernomor punggung 10 itu.

Perbedaan kondisi lapangan itu yang membuat Farri Agri kesulitan bermain di Indonesia. Sejauh ini, Farri Agri belum merasakan debutnya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2019.

“Pekan demi pekan saya mencoba adaptasi dengan kondisi lapangan di Indonesia. Akan tetapi, itu tak masalah. Setiap pekan saya mulai terbiasa dengan lapangan di sini,” ucap pemain yang mendapatkan durasi kontrak hingga akhir Liga 1 2019. {bolasport.com}