Jadwal Australia Open 2017 : Anthony Ginting vs Jan O Jorgensen, Rabu 21/6/2017

Jadwal Australia Open babak pertama, rabu 21 juni 2017

RadarAktual.com – Jadwal Australia Open 2017 pada hari Rabu (21/6) akan memasuki babak pertama. Pada babak pertama Australia Open kali ini, Indonesia memiliki 11 wakil yang siap untuk bertanding untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Beberapa partai seru akan tersaji pada babak pertama Australia Open kali ini. Pada nomor ganda campuran Praveen Jordan / Debby Susanto akan bertemu dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino. Sedangkan juara Indonesia Open 2017, Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir akan bertanding melawan Tan Kiang Meng / Lai Pei Jing dari Malaysia.

Selain itu pada nomor ganda putra, Angga Pratama / Ricky Karanda Suwardi akan menjajal kekuatan wakil Jepang, Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe. Sedangkan lawan berat sudah menunggu pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto pada babak pertama Australia Open kali ini. Semifinalis Indonesia Open 2017 tersebut bakal melawan unggulan 7 China, Huang kaixiang / Wang Yilyu.

Lawan tangguh juga bakal dihadapi oleh Anthony Ginting di nomor tunggal putra. Pada babak pertama Australia Open kali ini, Anthony langsung bertemu dengan unggulan 5 Denmark, Jan O Jorgensen. Sedangkan wakil Indonesia lainnya di nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan bertemu dengan wakil Hongkong, Hu Yun. Sementara itu, Tommy Sugiarto akan ditantang oleh wakil India, Sai Praneeth B.

Untuk jadwal lengkap Australia Open babak pertama, Rabu 21 juni 2017 bisa dilihat disini.