Dunia  

Live Streaming Kamerun vs Australia, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming kamerun vs Australia, siaran langsung piala konfederasi malam ini di RTV

RadarAktual.com – Live Streaming Kamerun vs Australia. Dua tim yang belum mengoleksi poin di Piala Konfederasi 2017, Kamerun dan Australia akan saling berebut poin pada match day 2 penyisihan grup B. Laga ini akan digelar di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg pada hari Kamis (22/6) pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan live di RTV.

Kedua tim tentu menargetkan poin penuh untuk bisa menjaga kans lolos ke fase semifinal. Pasalnya, baik Kamerun maupun Australia sama-sama belum mengoleksi poin usai menelan kekalahan pada match day 1 kemarin diman Kamerun harus mengakui keunggulan Chili dengan skor 2-0, sedangkan Australia dibekuk oleh juara dunia, Jerman dengan skor ketat 3-2.

Australia tentu akan sangat ngotot memenangkan laga kali ini. Untuk itu, pelatih Ange Postecoglou diprediksi akan menurunkan skema 3-4-2-1 dengan Tomi Juric akan menjadi ujung tombak serangan dengan sokongan dari Tomas Rogic dan Aaron Mooy sebagai gelandang serang.

Begitu juga dengan Pelatih Kamerun Hugo Bross yang juga akan menurunkan skuad terbaiknya. Terlebih para punggawa Kamerun ini tidak mengalami masalah sehingga bisa tampil optimal.

Mengingat kedua tim masih belum pernah bertemu sebelumnya, dipastikan laga ini akan berjalan sangat ketat. Pasalnya, kedua tim masih buta dengan kekuatan calon lawannya kali ini.

Siapakah yang akan memenangkan laga kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Kamerun vs Australia ini nanti malam pukul 22.00 WIB di RTV yang bisa juga disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Live Streaming Kamerun vs Australia