Dunia  

Live Streaming Jerman vs Chili, Siaran Langsung Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming Jerman vs Chili, siaran langsung Piala Konfederasi malam ini di RTV

RadarAktual.com – Live Streaming Jerman vs Chili. Dalam lanjutan match day 2 penyisihan grup B Piala Konfederasi 2017, Jerman dijadwalkan akan bertemu dengan Chili di Kazan Arena, Jumat (23/6). Laga ini akan disiarkan live di RTV pada pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Kedua tim tentu sangat ngotot untuk bisa meraih kemenangan pada laga kali ini guna menjadi pemimpin klasemen. Pada match day 1 kemarin, baik Jerman maupun Chili tampil cukup apik dengan mengamankan poin penuh. Setelah bersusah payah, Jerman akhirnya bisa membekuk juara Asia, Australia dengan skor ketat 3-2. Sedangkan Chili akhirnya meraih kemenangan usai membekuk Kamerun 2 gol tanpa balas.

Meski saat ini mereka sama-sama mengoleksi 3 poin, namun Chili berada di pucuk klasemen karena lebih unggul selisih gol. Sehingga poin penuh pada laga kali ini menjadi harga mati bagi kedua tim untuk bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal.

Dengan kondisi yang nyaris sempurna tanpa masalah sedikitpun, baik Jerman maupun Chili akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini. Dari kubu Jerman, Pelatih Joachim Loew akan tampil habis-habisan guna mengamankan poin penuh. Akan halnya dengan Chili yang juga tak memiliki masalah cedera pada skuadnya, sehingga Juan Antonio Pizzi tak pusing untuk meracik strategi guna membalas kekalahan dari Jerman pada 2014 silam.

Kedua tim ini tercatat baru bertemu satu kali sepanjang sejarah, yaitu pada pertandingan uji coba tahun 2014 silam. Pada saat itu skuat Der Panzer sukses memenangkan laga dengan skor tipis 1-0.

Apakah Chili bisa membalas kekalahan dari Jerman pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Jerman vs Chili ini dini hari nanti yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Jerman vs Chili