Gading Pamer Kedekatan Dengan Juria Hartmans, Ini Tanggapan Gisel

Foto Instagram Gading Marten bersama Juria Hartmanz

Penyanyi Gisella Anastasia menanggapi kabar kedekatan mantan suaminya, Gading Marten dan Juria Hartmans. Kedekatan keduanya terungkap ke publik saat mereka posting kebersamaan di Instagram masing-masing.

Tak hanya pose senyum manis, Gading Marten seolah berusaha menggoda Juria Hartmans yang sedang cemberut. Melalui keterangan unggahan, Gading Marten ketinggalan menuliskan komentar manis dengan emoji senyum. “Smile.. memble , smile….” tulis Gading Marten.

Sontak postingan itu membuat publik heboh. Bukan kali ini saja Gading Marten mengunggah potretnya bersama perempuan selain Gisel. Sejak bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading belum menambatkan hati kepada seorang perempuan.

Meski begitu, sederet nama dikabarkan dekat dengan sahabat Andika Pratama ini. Salah satunya adalah mantan kekasih Ariel Noah, Sophia Latjuba. Meski demikian, kabar ini nampaknya hanya sebatas isapan jempol.

Gading Marten kini mengunggah foto dirinya dengan seorang model asal Inggris, Juria Hartmans. Kendati demikian, Gading Marten belum buka suara terkait kedekatan sebenarnya dengan Juria Hartmans.

Dilansir dari kanal YouTube iSeleb pada Jumat (18/10/2019), Gisel akhirnya buka suara menanggapi kedekatan mantan suami dengan perempuan lain. Lantas apa reaksi Gisel dengan kabar kedekatan Gading Marten dengan artis London tersebut?

Saat ditanyai hal tersebut, Gisel mengaku tak mengetahui kedekatan Gading Marten dengan Juria Hartmans. “Saya enggak ngerti…kalau masalah seperti itu aku enggak bisa bicara sembarangan,” tegas Gisel.

Kendati enggan menanggapi, Gisel justru menyoroti sikap Gading Marten. “Tapi kalau dilihat dari keterangan unggahannya itu terlihat bahagia dan sebagainya. Jarang juga kan mas posting dengan caption yang menjurus kode-kode,” tutur Gisel.

Melihat postingan tersebut, Gisel mengaku turut berbahagia andai memang benar kedekatan Gading Marten dan Juria Hartmans. Ibu beranak satu itu pun memberikan doa untuk ayah Gempi tersebut.

“Ya aku happy juga berarti kalau ini benar, ada next stepnya. Nanti ya aku tanya karena belum sempat kemarin-kemarin,” tegas Gisel.

Ungkap Kenangan dengan Gading Marten

Penyanyi Gisella Anastasia tak menampik masih mengingat kenangan bersama mantan suaminya Gading Marten. Mulanya, artis Ussy Sulistiawati menanyakan kepada Gisel apakah ada yang terasa sangat berbeda di rumahnya kini setelah berpisah dengan Gading Marten.

Setelah resmi bercerai dengan Gading, Gisel tinggal bersama ibunya, putrinya, Gempita Nora Marten, dan para asisten rumah tangganya di Rempoa, Tangerang Selatan. Adapun Gading tinggal di rumah lama mereka.

“Ada sesuatu yang benar-benar jomplang enggak sih selama di rumah ini?” tanya Ussy dalam tayangan di YouTube Ussy Andhika Official, Kamis (10/10/2019).

“Anehnya enggak karena Mas (Gading) juga sibuk banget dari dulu. Paling pulang tidur doang,” jawab Gisel.

Namun, kenangan-kenangan bersama Gading tentunya masih terlintas di benak Gisel.

Jadi sebenarnya enggak telalu (terasa sangat berbeda di rumah), tapi memang lebih ke gempi. sama yang namanya kenangan lah. Kita mana bisa sih. Walaupun sudah punya pacar lagi gitu ya istilahnya, ya tetap lah saya mah enggak boong yang namanya kenangan,” tutur Gisel.

Gisel mencontohkan, salah satunya saat di rumah tersebut masih ada foto keluarga dengan Gading. “Setiap ngelihat foto, waktu itu fotonya belum diganti. Lah ngenes ya kenapa bisa sampai begini sih. Gitu tetap,” pungkasnya.

Gading dan Gisel menikah pada 15 November 2013 di sebuah tempat di Bali. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Setelah menjalani rumah tangga selama 5 tahun, Gisel menggugat Gading Marten, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Pada 23 Januari 2019, Gading dan Gisel resmi bercerai. Usai bercerai, Gisel kini menjalin kasih dengan pemain basket Wijaya Kusuma (Wijin). {tribunnews.com}