Dunia  

Prediksi Selandia Baru vs Portugal, Jadwal Piala Konfederasi Sabtu 24/6/2017

Prediksi Selandia bAru vs Portugal

RadarAktual.com – Prediksi Selandia Baru vs Portugal.  Laga krusial akan dilakoni oleh Portugal pada fase penyisihan grup A Piala Konfederasi dengan bertemu Selandia Baru. Laga ini akan digelar di Stadion Krestovskyi, Sankt-Peterburg pada hari Sabtu (24/6) pukul 22.00 WIB.

Selandia Baru dipastikan tersingkir dari ajang Piala Konfederasi kali ini setelah menderita kekalahan pada 2 laga yang sudah dijalani. Pada match day 1, Selandia Baru dibekuk oleh Rusia dengan 2 gol tanpa balas, sedangkan pada match day 2 tim besutan Hudson ini kembali menelan kekalahan saat dibekuk 2-1 oleh Meksiko. Hasil buruk ini membuat Chriswood dkk menempati posisi juru kunci grup A dengan 0 poin.

Karena sudah dipastikan tersingkir, Selandia Baru akan tampil lepas tanpa beban. Meski demikian, bukan berarti juara Oceania ini akan membiarkan begitu saja Portugal mencetak angka dan meraih kemenangan.

Sementara itu Portugal harus meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, saat ini Ronaldo dkk baru mengoleksi 4 poin, sama dengan Meksiko yang berada di puncak klasemen. Selain itu tuan rumah, Rusia yang berada di posisi ketiga dengan 3 poin, juga tak akan tinggal diam untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Kemenangan Portugal atas Rusia pada match day 2 kemarin, tentu saja menjadi semangat bagi tim besutan Fernando Santos ini untuk bisa kembali meraih poin penuh. Terlebih, Ronaldo masih menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawannya.

Prediksi line up Selandia Baru vs portugal : 

Selandia Baru: 1 S. 3inovic – 22 A. Durante – 5 M. Boxall – 20 T. Smith – 18 K. Colvey – 3 D. Wynne – 8 M. McGlinchey – 7 K. Barbarouses – 11 M. Rojas – 9 C. Wood – 14 R. Thomas

Portugal: 1 Rui Patrício – 3 Pepe – 6 José Fonte – 21 Cédric Soares – 5 Raphaël Guerreiro – 20 Ricardo Quaresma – 17 Nani – 8 João Moutinho – 14 William Carvalho – 15 André Gomes – 7 Cristiano Ronaldo