News  

Terjatuh Dari Balkon Lantai 2, Bocah Ini Selamat Karena Becak

Cuplikan Gambar, Detik-Detik Anak Kecil Terjatuh dari Balkon Lantai Dua

Keberuntungan seseorang memang tidak ada yang tahu kapan akan datang. Berbalut kemalangan, bocah bernama Parv Jain, 3, terjatuh 10 meter dari balkon rumah di Tikamgarh, Madhya Pradesh, India berhasil selamat.

Dilansir dari Daily Mail, bocah ini selamat dari kecelakaan dan tak menyentuh tanah karena ada becak sepeda yang lewat pada Jumat (18/10/2020) yang lalu.

Dilaporkan bocah ini terhatuh dari balkoni lantai dua. Ketika kejadian, Parv Jain dilaporkan sedang bermain di balkoni rumahnya. Ia lalu melihat tubuh seorang bocah yang terjatuh dari atas dan langsung masuk ke keranjang becak sepedanya.

Terlihat di dalam rekaman CCTV, pengemudi becak berhenti sejenak dan berbalik untuk memeriksa balita yang terjatuh dan masuk dalam kendaraannya. Dan tampak pria itu mencoba berbicara kepada bocah itu.

Dilaporkan seorang pedagang di sebarang jalan mencoba memeriksa bocah yang terjatuh itu. Lalu beberapa orang lain datang dan membantu mengangkat anak kecil ini keluar dari becak tersebut.

Parv Jain akhirnya digendong oleh salah satu pria dan dilarikan ke toko terdekat sementara yang lain berdiri di luar menunggu.

Kemudian seorang perempyuan yang diduga ibu Parv, muncul memegangi anak laki-laki itu di tangannya dan seorang pria memanggilnya. Parv akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat dan beruntung dipulangkan tanpa cedera yang berarti.

Keluarga balita berterima kasih kepada pengemudi becak dengan membelikannya pakaian dan permen untuk anaknya itu. {tribunnews.com}