Kisah Hijrah Revalina S. Temat Hingga Putuskan Berhijab

Revalina S. Temat dengan Hijabnya

Aktris Revalina S Temat nampaknya telah mantap berhijab sejak tahun 2017 lalu. Baru-baru ini dalam tayangan Ngopi Dara yang dipublikasikan melaului kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (28/10/2019), Ibu dua anak itu menceritakan awal mula perjalanan hijrahnya.

Revalina sendiri mengaku jika kala itu ia merasa bahwa Tuhan telah memberikan segala kebaikan untuknya. “Ya memang semenjak tahun 2017 aku memutuskan untuk berhijab, karena aku mikir kan Allah baik banget sama aku,”

“Aku udah dikasih kenikmatan banyak banget dan aku sangat bersukur untuk itu dan caranya aku membalas kebaikan Allah ya dengan aku berhijab itu,” terangnya.

Untuk benar-benar merubah penampilannya, Revalina sendiri membutuhkan waktu satu hingga dua tahun untuk memantapkan hati. “Prosesnya ya setahun dua tahun lah, awalnya aku udah ngomongin sama suamiku kan aku penen deh pakai hijab tapi kapan ya,” katanya.

Namun demikian rupanya Revalina sendiri sempat mendapat tentangan dari sang suami, Rendy Aditya.

Pasalnya Rendi merasa khawatir jika nanti setelah mengenakan hijab, Revalina akan membukanya kembali. “Ya dia (suamiku) sih awalnya kayak ngeremehin aku gitu, justru dia yang paling nggak setuju awalnya aku berhijab,” ujarnya.

“Dia tuh takut ntar aku kalo udah pakai ntar lepas dan dia juga paling takut kalo aku galau lagi. Makannya dia yang selalu bilang ngapain sih, emang kamu udah yakin, udah nggak usah aja, dia bilang gitu,” jelasnya lagi.

Namun keputusan mantap berhijab akhirnya diambil Revalina sepulang ia melakukan ibadah umroh tahun 2017 lalu. “Waktu itu aku ada jadwal umroh kan yaudah pulang umroh sekalian nggak buka-bukaan lagi,” pungkasnya. {grid.id}