Dunia  

TV Online – Live Streaming Portugal vs Chile, Siaran Langsung Semifinal Piala Konfederasi Malam Ini

live streaming portugal vs Chile, siaran langsung piala konfederasi malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Portugal vs Chile. Laga panas akan tersaji malam ini dalam lanjutan semifinal Piala Konfederasi 2017 yang akan mempertemukan antara Portugal dengan Chile. Laga ini akan digelar pada hari Kamis (29/6) pada pukul 01.00 WIB dini hari.

Live Streaming Portugal vs Chile. Sebelumnya, Portugal hanya mendapat lawan yang cukup ringan pada fase grup yakni Selandia Baru, Rusia dan Meksiko. Namun kali ini Portugal akan mendapat lawan yang cukup tangguh yakni Chile yang merupakan juara Coppa Amerika yang akan membuat jalannya pertandingan ini dipastikan akan berjalan ketat.

Portugal yang dilatih oleh Fernando Santos dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga krusial kali ini. Para pemain Portugal tidak mengalami masalah sedikitpun setelah Santos melakukan rotasi pada laga pamungkas penyisihan grup kala bertemu dengan Selandia Baru.

Sedangkan Chile, menjadi salah satu tim yang berhasil lolos dengan catatan yang cukup apik. Meski tidak banyak mencetak gol, namun tim besutan Juan Antonio Pizzi ini menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit. Hal ini membuktikan bahwa La Roja memiliki pertahanan yang cukup baik.

Secara statistik, Portugal dan Chile sudah bertemu tiga kali. La Roja belum mampu mengalahkan Portugal, bahkan dua pertandingan Portugal berhasil menang atas Chile. Terakhir pada tahun 2011, kedua tim bermain imbang 1-1.

Apakah Portugal akan kembali mengalahkan Chile pada laga kali ini ? Untuk itu jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan siaran langsung Portugal vs Chile ini yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Portugal vs Chile