News  

Viral! Video Water Barrier Bergerak Sendiri di Tol Pandaan

Sebuah video hasil rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang memperlihatkan water barrier bergerak sendiri di Jalan Tol Pandaan-Malang tepatnya di KM 65.800/B menjadi viral di media sosial (medsos), Selasa (29/10/2019).

Video berdurasi 27 detik dengan tanggal perekaman pada Senin (28/10/2019) malam, terlihat water barrier yang semula dipinggir jalan tiba-tiba bergerak ke tengah jalan setelah ada mobil melintas di tol.

Kejadian bergeraknya water barrier ini juga ini membuat pengendara dibuat kaget. Pengemudi seperti banting setir untuk menghindari water barrier yang bergerak sendiri tersebut.

“Kejadian aneh. Di Tol Panmal (Pandaan-Malang), apa itu (water barrier) bergerak sendiri. Tuh, tuh, tuh, bergerak sendiri,” ucap suara di dalam video yang viral tersebut.

Kemudian dalam video tersebut ada suara lain yang seperti kawan si perekam video yang juga keheranan.

“Nah lo.. Itu water barrier kok bisa di tengah ya. Tuh,” sambungnya.

Viralnya video tersebut juga membuat para netizen terkejut. Netizen yang membagikan video di media sosial ini yakni akun Facebook, Erma Susanty Devaneyza.

“Temen ta iki kiro-kiro, Tol Panmal (Pandaan-Malang). Nek angin kok kanan kiri gak onok plastik miber. (Beneran kah ini, Tol Panmal. Kalau angin kok tidak ada bungkus plastik terbang,” ucapnya. [JatimNow]